Dalam pengumuman resmi DC Studios terkait sejumlah proyek reboot DC Universe yang akan datang, ada banyak sekali judul menarik yang berhasil membuat banyak penggemar penasaran. Salah satunya adalah film live action The Authority yang akan berfokus pada tim superhero ‘nyeleneh’ DC. Yang lebih menariknya lagi, belum lama ini beredar sebuah kabar yang menyebutkan bahwa sutradara dari waralaba X-Men Matthew Vaughn tengah dipersiapkan untuk menggarap film The Authority di jagat sinema DC Universe mendatang.

Matthew Vaughn sendiri adalah sutradara film X-Men: First Class dan juga penulis skenario sekuelnya yang berjudul X-Men: Days of Future Past. Selain itu, dia juga terkenal sebagai sutradara dari waralaba sukses Hollywood lainnya, termasuk Kick-Ass dan Kingsman. Dengan semua pengalamannya ini sepertinya akan sangat menarik jika Vaughn kembali menjadi sutradara untuk proyek superhero nyeleneh yang melenceng dari jalur mainstream, seperti film The Authority yang akan menjadi warna baru bagi DC Universe.

Kabar mengenai keterlibatan Matthew Vaughn dalam proyek The Authority ini pertama kali disampaikan oleh sumber terpercaya di Reddit, yaitu DCEUleaks. Sayangnya untuk saat ini masih belum ada informasi tambahan yang dapat menjelaskan secara detail bagaimana keterlibatannya nanti, apakah Vaughn hanya bertindak sebagai sutradara atau sekaligus sebagai penulis skenarionya seperti yang selama ini dia lakukan.

Banyak penggemar DC, khususnya yang mengikuti waralaba Kick-Ass dan Kingsman, berharap Vaughn benar-benar terlibat dalam proyek reboot DC Universe. Apalagi di komiknya sendiri The Authority terkenal sebagai tim superhero yang akan melakukan cara-cara kejam untuk melindungi Bumi secara keseluruhan, mereka tidak akan ragu jika harus membunuh para pemimpin negara yang dianggap korup dan menghalangi perdamaian dunia. Semua hal nyeleneh tersebut terdengar cukup mirip dengan elemen dewasa dan juga kekejaman yang pernah dihadirkan dalam film-film garapan Vaughn.

Untuk saat ini masih belum ada tanggapan resmi dari DC Studios terkait keterlibatan Matthew Vaughn sebagai sutradara film The Authority yang akan datang. Selain informasi mengenai sutradaranya, sebenarnya sampai saat ini plot dan juga jajaran pemerannya juga masih dirahasiakan. So kita nantikan saja seperti apa perkembangan berita tentang The Authority ini ya, Geeks.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.