Sony Pictures memang tengah disibukkan dengan berbagai proyek SSU (Sony’s Spider-Man Universe) mereka. Jika sebelumnya Sony Pictures hanya berfokus kepada film, sekarang mereka mencoba peruntungan baru yaitu series. Beberapa waktu lalu, sudah dikonfirmasi bahwa Sony Pictures akan membuat berbagai series spinoff Spider-Man, mulai dari series Silk: Spider Society, dan beberapa series lain yang belum diumumkan.

Selain series, Sony Pictures juga tengah mengerjakan berbagai film spinoff Spider-Man baru yaitu film Kraven the Hunter, Madame Web, El Muerto, dan tentu saja Venom 3. Meski Venom 2 alias Venom: Let There Be Carnage mendapat kritik, tetapi itu tidak menjadi halangan bagi Sony Pictures untuk membuat lebih banyak film Venom.

Baru-baru ini, Tom Hardy membagikan update terbaru tentang perkembangan film Venom 3. Di akun Instagramnya, Tom Hardy mengatakan bahwa Venom 3 tengah memasuki tahap pra produksi. Di saat yang sama, Hardy juga membagikan adegan yang dihapus dari film sebelumnya yang menampilkan Eddie yang menahan tubuh Venom agar tidak berulah dari dalam.

Meski pra produksinya telah dimulai, tetapi Sony Pictures belum menentapkan tanggal rilis pasti untuk Venom 3. Selain itu, belum ada judul resmi yang dibagikan. Sony Pictures hanya mengumumkan bahwa mereka menunjuk sutradara Kelly Marcel untuk menyutradarai Venom 3. Sebenarnya Kelly Marcel sudah tidak asing dengan franchise Venom. Dia pernah menulis naskah dua film pertama dan menjadi eksekutif produser di kedua film tersebut. Menariknya, Kelly Marcel juga tidak hanya menjadi sutradara karena dia juga akan menulis naskah Venom 3 bersama Tom Hardy.

Hanya Tom Hardy saja yang sudah dipastikan akan kembali di film ketiga. Sementara nama-nama lain seperti Michelle Williams, belum disebutkan akan kembali. Untuk Tom Hardy, dia terakhir kali muncul dalam ending film Spider-Man: No Way Home. Ketika itu, Hardy menjadi cameo Eddie Brock, dan tak sengaja membawa sisa-sisa potongan symbiote ke MCU. mungkin itulah jalan bagi Symbiote melebur ke MCU. Kita tunggu aja ya Geeks informasi selanjutnya dari film ini.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/