Bagi kalian pengguna konsol PlayStation, tentu kalian sudah tidak asing dengan Ghost of Tsushima. Game ini digarap oleh Sucker Punch Productions dan diterbitkan oleh Sony Interactive Entertaiment. Dirilis tahun 2020, Ghost of Tsushima berhasil mendapatkan beberapa penghargaan bergengsi di The Game Awards 2020, dan mampu masuk nominasi Game of the Year.

Buat Geeks yang belum tahu, game Ghost of Tsushima mengambil latar waktu tahun 1274 M. Seorang samurai hebat di pulau Tsushima diceritakan harus melindungi pulau tersebut dari Kekaisaran Mongol yang menakutkan, di mana kedatangan mereka di Tsushima menimbulkan malapetaka besar. Dan sebagai samurai terakhir yang tersisa, Jin Sakai harus bangkit untuk melawan mereka.

Namun tentu saja upaya yang dilakukan Jin Sakai tidak pernah mudah karena dia harus melakukan pertarungan yang tidak dia sangka sebelumnya. Setelah kesuksesan besar yang diraih gamenya, ada upaya untuk mengadaptasi cerita tersebut ke dalam film, dengan Chad Stahelski yang menyutradarainya.

Baru-baru ini, TotalFilm melakukan sesi wawancara dengan Chad Stahelski untuk membahas beberapa detail tentang film Ghost of Tsushima. Stahelski kemudian mengatakan bahwa pengembangan film tersebut tengah berlangsung. Stahelski juga mengatakan bahwa dia dan timnya memiliki naskah yang sangat bagus, juga tim kreatif yang luar biasa.

“Ghost of Tsushima akan menjadi favorit saya selanjutnya. Kami memiliki naskah yang sangat bagus. Kami juga memiliki tim kreatif yang sangat bagus di belakangnya. Ini hanya tentang berfokus pada urusan bisnis. Dan ada semacam perubahan kecil di mana setiap orang mencoba untuk menyelesaikan semuanya, dan untuk memastikan kami melakukan yang terbaik dengannya. Itu hal yang sederhana: mendapatkan naskah yang bagus, dan mulai menyusun pemeran.” Ungkap Chad Stahelski.

Setelah sukses dengan franchise John Wick, Chad Stahelski bersiap untuk menghadapi tantangan terbesar dalam kariernya yaitu mengadaptasi salah satu dari game PlayStation paling populer yaitu Ghost of Tsushima ini.

Sebenarnya proyek ini sudah diumumkan sejak tahun 2021, dan selama ini perkembangan filmnya selalu dinantikan para fans. Stahelski mengumumkan bahwa syuting film tersebut akan dilakukan di Jepang, dengan sang pemeran utama yang juga berkebangsaan Jepang. Kita tunggu aja ya Geeks informasi terbaru tentang film Ghost of Tsushima ini.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/