Thunderbolt menjadi film terbaru yang bakal menghadirkan para villain MCU seperti Yelena Belova, Thunderbolt Ross, Bucky Barnes, John Walker, Taskmaster dan Red Guardian. Film itu juga menjadi debut Harrison Ford, menggantikan aktor William Hurt, yang meninggal dunia pada awal tahun 2022 lalu.

Sejauh ini, hanya nama-nama di atas yang dikonfirmasi muncul. Menariknya, Marvel Studios tidak mengkonfirmasi kemunculan Baron Zemo yang diperankan Daniel Bruhl. Padahal dalam komik, dia adalah salah satu pendiri Thunderbolt. Masih belum diketahui apakah Baron Zemo akan dimunculkan atau tidak, mengingat sejarahnya yang dekat dengan Thunderbolt.

Baru-baru ini, The Direct melaporkan bahwa Marvel Studios akan mengenalkan karakter Songbird di MCU. Kabarnya mereka akan mengenalkan Songbird dalam film Thunderbolt yang rilis di tahun 2024. Menurut sumber, bintang Stranger Things yaitu Sadie Sink menjadi kandidat terkuat untuk memerankan karakter tersebut di film Thunderbolt

Buat Geeks yang belum tahu, Songbird bernama asli Melissa Gold. Songbird menjalani masa kecil yang sangat berat, di mana masa kecilnya kelam karena ayah dan ibunya merupakan seorang kriminal. Sejak kecil, Songbird mendapat sebuah peralatan khusus yang menjadikan suaranya sebagai senjata yang ampuh dalam mengalahkan musuh.

Dengan suaranya, Songbird mampu menghipnotis, bahkan mengalahkan musuh. Namun, Songbird tidak menggunakan kekuatannya untuk kebaikan, karena dia adalah seorang antihero. Malahan, dia juga sering menjadi villain yang dihadapi Avengers. Di komiknya pun, Songbird juga pernah bergabung dengan Master of Evil alias Thunderbolts, sehingga kemunculan Songbird dalam film Thunderbolts sangat mungkin terjadi.

Jika Sadie Sink benar-benar memerankan Songbird, itu akan menjadi peran terbesarnya. Sadie Sink sebelumnya sukses memerankan karakter Max di Strangers Things. Dia juga membintangi tilogi Fear Street yang rilis tahun kemarin. Akan sangat menarik melihat debut Sadie Sink sebagai karakter adaptasi komik.

Namun yang harus dicatat bahwa dipilihnya bintang Stranger Things ini sebagai Songbird masih sebatas rumor, yang belum dikonfirmasi oleh pihak Marvel. Kita tunggu aja ya Geeks informasi terbaru tentang Sadie Sank nanti.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/