Ant-Man and the Wasp: Quantumania alias Ant-Man 3 adalah film terbaru MCU yang bakal rilis pada Februari mendatang. Sesuai dengan judul, Quantumania menceritakan petualangan Scott Lang dan keluarganya di dunia Quantum.

Lewat trailer filmnya yang rilis beberapa waktu lalu, terungkap bahwa Cassie Lang tak sengaja membuat keluarganya terjebak dalam Quantum Realm. Mereka harus mencari cara agar bisa keluar dari tempat tersebut, yang ternyata dikuasai oleh Kang the Conqueror.

Kang the Conqueror digadang-gadang menjadi villain utama dalam film ini. Tetapi kemunculan Kang sendiri sebenarnya bukan yang pertama, karena sebelumnya kita sudah melihat salah satu varian Kang yaitu He Who Remain.

Lantas yang menjadi pertanyaan adalah bagaimana cara Ant-Man dan keluarganya mengalahkan Kang, dan keluar dari tempat tersebut? Tentunya pertanyaannya baru akan diketahui saat filmnya rilis.

Baru-baru ini, artwork yang terpampang dalam merchandise Ant-Man and the Wasp: Quantumania telah mengungkap tampilan lengkap Cassie Lang dalam film tersebut. Sekarang Cassie Lang tampak mengenakan helm, dan secara keseluruhan kostum Cassie Lang mirip seperti yang digunakan Ant-Man dan The Wasp.

Hanya saja kostum Cassie Lang berwarna ungu, sementara kostum Ant-Man dan The Wasp berwarna merah dan kuning. Hingga saat ini, belum diketahui secara pasti nama superhero yang akan digunakan Cassie. Tetapi melihat kostumnya yang berwarna ungu, banyak yang berasumsi bahwa Cassie akan memerankan Stinger.

Padahal sebelumnya banyak yang menebak Cassie akan menjadi superhero pertamanya di komik yaitu Stature. Kemungkinan besar, Cassie Lang akan menjadi anggota Young Avengers, yang sepertinya akan debut di MCU dalam waktu dekat.

Di Young Avengers, Cassie Lang mungkin akan ditemani pahlawan muda lainnya seperti America Chavez, Eli Bradley, Kamala Khan, Kate Bishop, Shuri, dan Riri Williams. Tak menutup kemungkinan jika di masa depan, akan ada beberapa anggota lainnya yang bergabung.

Tetapi sebelum Cassie Lang beraksi bersama Young Avengers, dia lebih dulu beraksi bersama dengan Ant-Man dan The Wasp di Quantumania, di mana dia akan menghadapi kekuatan Kang the Conqueror.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/