Captain America: New World Order akan menjadi film keempat untuk Captain America. Namun berbeda dengan film sebelumnya yang menampilkan Steve Rogers, kali ini filmnya bakal menghadirkan Sam Wilson sebagai Captain America baru.

Setelah perjuangan berat yang dilalui Sam Wilson di series The Falcon and the Winter Soldier, sekarang dia mengemban tugas yang lebih besar lagi, yaitu menyelamatkan dunia.
Jika tidak ada halangan, Captain America: New World Order alias Captain America 4 bakal rilis pada 3 Mei 2024.

Sudah ada beberapa pemeran yang terlibat dalam film tersebut seperti Anthony Mackie, Danny Ramirez, Carl Lumbly, Shira Haas, dan Tim Blake Nelson. Dalam filmnya nanti, Captain America sepertinya tidak akan menghadapi satu villain saja, melainkan banyak villain sekaligus.

Baru-baru ini, Daniel RPK membagikan rumor terbaru tentang film Captain America 4. Menurut sumber, Captain America 4 bakal menampilkan banyak villain. Tetapi yang menjadi villain utamanya adalah Thunderbolt Ross yang akan diperankan aktor Harrison Ford. Sumber menambahkan bahwa nantinya Ross dan para villain lainnya akan berebut sumber daya yang berada di pulau Tiamut (pulau dari jasad Celestials Tiamut), yaitu Adamantium.

Tak hanya itu, beberapa negara juga akan memperebutkan pulau tersebut untuk kepentingan mereka sendiri. Hingga saat ini, Marvel Studios belum mengkonfirmasi kebenaran kabar ini. Tetapi dapat dipastikan jika Captain America: New World Order juga turut menghadirkan Thunderbolt Ross yang diperankan Harrison Ford.

Pada bulan Oktober lalu, Harrison Ford dikonfirmasi bergabung dengan para pemeran lainnya di Captain America 4. Buat Geeks yang belum tahu, Thunderbolt Ross melakukan debut di MCU pada tahun 2008. Ketika itu, karakternya diperankan oleh aktor William Hurt.

Sejak itulah Thunderbolt Ross muncul di beberapa film MCU lainnya seperti Captain America: Civil War, Avengers: Infinity War, Avengers: Endgame, dan terakhir adalah Black Widow. Namun di awal tahun 2022 lalu, ada kabar mengejutkan di mana William Hurt meninggal dunia di usia 71 tahun.

Setelah itu, Marvel Studios memilih pengganti pemeran Thunderbolt Ross dengan menunjuk Harrison Ford. Jika kabar di atas benar, maka akan sangat menarik melihat Harrison Ford memerankan seorang villain di Captain America 4. Kita tunggu aja ya Geeks penampilannya nanti.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/