Beberapa waktu lalu, Marvel Studios resmi mengumumkan bahwa mereka akan membuat film ketiga Deadpool. Menariknya, ini menjadi film pertama Deadpool di MCU, setelah sebelumnya dimiliki oleh 20th Century Fox. Dalam film tersebut, Ryan Reynolds kembali ditunjuk memerankan sang karakter utama.

Tetapi Reynolds tidak tampil sendirian karena dia ditemani beberapa aktor lain seperti Leslie Uggams dan Hugh Jackman. Yap, Deadpool 3 bakal menjadi reuni bagi Hugh Jackman dan Ryan Reynolds setelah sebelumnya mereka bertemu di X-Men Origins: Wolverine.

Baru-baru ini, Collider melaporkan bahwa jadwal produksi Deadpool 3 akan dimulai pada tahun depan, tepatnya di bulan Mei. Shawn Levy juga mengatakan bahwa lama pembuatan filmnya akan bergantung dengan efek visual yang dihadirkan nanti. Jika semakin banyak efek visual, maka dibutuhkan waktu yang lebih lama lagi untuk menyelesaikannya.

“Ya sebenarnya, semakin banyak CGI, semakin lama waktu yang anda butuhkan untuk menyelesaikannya. Tapi jelas ini adalah film Deadpool pertama di MCU. Tidak akan kekurang efek visual di filmnya. Itu juga menjadi prioritas bagi Ryan dan saya untuk menjaga Deadpool tetap baik, didasarkan pada film-film terdahulu dan yang kita semua sukai.” Ungkap Shawn Levy kepada Collider.

Selain mengungkap jadwal produksi Deadpool 3, Shawn Levy juga mengungkap detail lainnya, “Kami menulis, menulis ulang, mengembangkan, menyiapkan Deadpool setiap hari. Sungguh menyenangkan untuk tertawa setiap hari. Saya harus mengatakan mengembangkan film Deadpool adalah salah satu pengalaman kreatif yang paling menyenangkan dalam hidup saya, karena bukan hanya film tersebut berating R-Rated, tetapi film itu dibuat dengan kesadaran diri, dan dibuat dengan cara menyenangkan.”

Lewat apa yang diungkapkan oleh Shawn Levy, maka dapat dipastikan bahwa Deadpool 3 akan sama seperti film Deadpool sebelumnya. Filmnya masih akan menghadirkan berbagai kata-kata kasar, dan adegan kekerasan. Marvel Studios sepertinya masih ingin menghormati tradisi karakter Deadpool yang ‘nyeleneh’.

Jika tidak ada halangan, Deadpool 3 bakal rilis di bioskop pada 8 November 2024. Yap, kita baru bisa menyaksikan film tersebut dua tahun dari sekarang. Kita tunggu aja ya Geeks perilisannya nanti.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/