Setelah sempat tampil sebagai varian He Who Remains di serial Loki, tahun depan aktor Jonathan Majors sudah pasti akan kembali lagi sebagai Kang the Conqueror di film Ant-Man 3. Film yang berjudul resmi Ant-Man and the Wasp Quantumania ini baru saja merilis foto terbaru via Empire Magazine yang memperlihatkan pertemuan langsung antara Scott Lang alias Ant-Man dan Kang the Conqueror. Menariknya, dalam fotonya terlihat jelas seperti apa detail dari battle armor Kang di filmnya.

Bagi yang belum tahu, di Marvel Universe sendiri Kang memang sangat terkenal dengan armornya. Di mana armor canggihnya ini menjadi bagian paling penting dalam setiap penaklukan Kang sebagai seorang penjelajah waktu. Battle armor yang terinspirasi dari titanium armor milik Doctor Doom ini mempunyai banyak sekali fitur yang terkandung di dalamnya. Mulai dari fitur yang meningkatkan kekuatan fisik Kang, sampai fitur yang membuatnya bisa memanggil senjata dari timeline lain. Dan Marvel Studios sendiri telah menggambarkan penampilan armor Kang film Ant-Man 3 ini dengan cukup baik.

Seperti yang bisa kalian lihat pada gambar di atas, Kang mengenakan sebuah armor yang tampak lebih superior dari baju He Who Remain di serial Loki. Hanya dengan sekilas melihatnya, kita bisa langsung tahu bahwa armor berwarna ungu mengkilap yang Kang kenakan ini cukup kuat untuk menahan setiap serangan musuhnya. Di belakangnya terlihat sebuah jubah berwarna hijau yang membuat penampilannya terlihat lebih gagah. Di trailer perdana Ant-Man 3 kita bahkan bisa melihat seperti apa helm canggih yang akan Kang gunakan nanti. Dan sepertinya helm tersebut tersimpan di balik armor canggihnya ini.

Sutradara Ant-Man 3, Peyton Reed, bahkan sampai berjanji bahwa dengan penampilannya ini Kang di filmnya akan sangat berbeda dari inkarnasi lainnya. “Kang The Conqueror di film kami adalah karakter yang sangat berbeda [dari varian lain]. Dia merupakan seseorang yang telah berkuasa dari waktu ke waktu, dan juga seorang pejuang sekaligus ahli strategi,” ungkap Reed kepada Empire Magazine.

Dengan penampilan yang terlihat sangat mengintimidasi dan juga penggambaran Reed yang cukup mengerikan, cukup jelas bahwa Kang akan hadir sebagai ancaman yang sangat berbahaya di Ant-Man 3. Dalam salah satu potongan adegannya, Scott alias Ant-Man bahkan terlihat babak belur, ada kemungkinan yang melakukan hal tersebut kepadanya adalah Kang the Conqueror. Kita lihat saja nanti seperti apa keseruannya, saat film Ant-Man and the Wasp Quantumania tayang pada tanggal 17 Februari 2023 mendatang.