Guardians of the Galaxy Special Holiday Special menjadi tayangan baru di MCU. Memulai debut di MCU tahun 2014, Guardians of the Galaxy adalah tim pahlawan Marvel yang sebenarnya kurang begitu mendapat perhatian di komiknya. Yap, mereka tidak sebeken tim pahlawan lain seperti Avengers, Young Avengers, Fantastic Four, dan X-Men. Walau tidak terlalu beken, tetapi Marvel Studios dengan percaya diri mencoba mengenalkan mereka ke MCU. Lewat film pertamanya yang disutradarai James Gunn, Guardians of the Galaxy sukses menarik banyak perhatian.

Kisah mereka pun berlanjut di film kedua, di mana filmnya rilis tahun 2017. Bernasib sama seperti film pertama, James Gunn sukses menghadirkan cerita Guardians of the Galaxy dengan cara yang menyenangkan. James Gunn pun mendapatkan kesempatan mengerjakan film ketiganya, yang rencananya bakal rilis di tahun 2023 mendatang. Tetapi sebelum kita menyaksikan film ketiga Guardians of the Galaxy, kita akan lebih dulu menyaksikan mereka di sebuah tayangan spesial dari Marvel Studios.

Trailer Guardians of the Galaxy Holiday Special

Baru-baru ini, Marvel Studios merilis trailer perdana tayangan terbaru mereka berjudul The Guardians of the Galaxy Holiday Special, seperti yang bisa kalian lihat DI SINI. Dalam trailer tersebut, kita dapat melihat bagaimana para Guardians pergi ke Bumi untuk membuat kejutan bagi Peter Quill alias Star Lord. Peter tampak masih bersedih setelah kehilangan Gamora. Aktor Kevin Bacon pun muncul dalam trailernya, di mana ia memerankan karakternya sendiri di MCU. Peter Quill sangat mengidolakan Bacon. Di film Guardians of the Galaxy pertama, Peter Quill menyebut bahwa Bacon “Pahlawan terhebat di Bumi”. Quill sangat terobsesi dengan aktor tersebut.

Para Guardians pun berusaha untuk menculik Bacon sebagai hadiah untuk Peter. Nah karena Bacon tidak memiliki kekuatan super untuk melindungi diri, kemungkinan besar Drax dan Mantis akan berhasil menculik Bacon, dan akhirnya Bacon dan Quill akan saling bertemu. Di akhir, trailernya mengungkap jadwal rilis Holiday Special yang rencananya bakal rilis tanggal 25 November.

Proses produksi Holiday Special ini dilakukan berbarengan dengan film ketiga. Tentu saja hal tersebut Marvel Studios lakukan untuk menghemat ongkos produksi. Apakah Holiday Special akan sama suksesnya dengan Werewolf By Night? Kita tunggu aja ya Geeks perilisannya nanti.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/