Dilansir dari Comicbook, kabarnya Marvel Studios beberapa waktu lalu melakukan pertemuan dengan bintang Star Wars, Adam Driver. Menurut mereka, Marvel Studios membahas tentang sebuah peran dalam film Fantastic Four. Tetapi tidak diketahui secara pasti siapa karakter yang Adam Driver perankan nanti. Selama ini, Driver memang memiliki hubungan yang cukup panjang dengan Disney, terutama setelah dia memerankan Kylo Ren alias Ben Solo di trilogi sekuel Star Wars.

Disamping itu, para fans saat ini tengah menantikan berita tentang casting Fantastic Four di MCU, terutama setelah Matt Shakman ditunjuk sebagai sutradara filmnya. Banyak fans yang berharap agar John Krasinski kembali memerankan Reed Richards di MCU, apalagi setelah dia muncul sebagai variant Reed Richards di Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Selain Krasinski, aktor Penn Badgley juga menjadi kandidat terkuat lainnya yang akan memerankan Reed Richards di MCU.

Ditengah banyaknya rumor tentang pemeran Reed Richards di MCU, sayangnya Marvel Studios memutuskan untuk menunda perilisan film Fantastic Four. Sekarang, film tersebut akan rilis pada 15 Februari 2025. Padahal sebelumnya, Marvel Studios berencana untuk merilis filmnya di tanggal 8 November 2024. Marvel Studios juga sepertinya memiliki rencana lain untuk Fantastic Four.

Adam Driver Perankan Doctor Doom di MCU?

Nah setelah pertemuan yang Adam Driver lakukan bersama Marvel Studios, para penggemar pun mulai berspekulasi. Melihat rekam jejaknya yang pernah memerankan villain di Star Wars, penggemar pun berspekulasi bahwa di MCU nanti, Adam Driver akan memerankan Doctor Doom. Doctor Doom adalah salah satu villain yang paling rumit, licik, dan kuat dari Marvel Comics. Sebagai villain klasik Fantastic Four, maka Doctor Doom memang wajib untuk Marvel Studios munculkan.

Apalagi Marvel Studios juga akan menyiapkan film Avengers: Secret Wars, di mana dalam peristiwa Secret Wars di komik, Doctor Doom menjadi salah satu biang masalah. Selain dapat berperan sebagai Doctor Doom, Adam Driver juga sangat mungkin untuk memerankan salah satu anggota Fantastic Four. Misalnya Adam Driver memerankan Reed Richards alias Mister Fantastic. Apapun peran Adam Driver nanti, yang jelas dia akan memerankan salah satu karakter penting di MCU. Kita tunggu aja ya Geeks kabar selanjutnya.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/