Rihanna sumbang 3 lagu di Wakanda Forever? Nama Rihanna tentu sudah tidak asing di telinga kita. Penyanyi terkenal kelahiran Saint Michael ini sudah melanglang buana ke seluruh dunia untuk menyanyikan berbagai lagu andalannya. Mulai dari Love the Way You Lie, Diamonds, Love on the Brain, hingga Umbrella. Kecintaan Rihanna dalam menyanyi memang sudah muncul sejak dia masih kecil. Setelah beranjak dewasa, iapun berpindah ke Amerika Serikat untuk mengejar kariernya sebagai pemusik. Terbukti, kariernya di industri musik semakin melejit setelah di tahun 2005, dia merilis album studio pertamanya.

Saat dunia sedang menunggu lagu terbaru dari Rihanna menjelang pernampilannya di Super Bowl LVII 2023, ada kabar beredar yang menyebutkan bahwa Rihanna juga terlibat dalam pembuatan soundtrack Black Panther: Wakanda Forever. Menurut Hits Daily Double, Rihanna kabarnya tak hanya membuat satu lagu, tetapi dua lagu sekaligus. Selain menggarap soundtrack filmnya, Rihanna juga kabarnya membuat satu lagi lagu untuk credit scene Black Panther: Wakanda Forever.

Lagu Rihanna di Black Panther: Wakanda Forever

Baru-baru ini, jurnalis New York Times, Kyle Buchanan, mengatakan bahwa Rihanna juga sedang melakukan rekaman untuk sebuah lagu yang bakal mereka putar di credit scene Black Panther: Wakanda Forever. “Saya telah mendengar selama berminggu-minggu bahwa Rihanna sedang melakukan rekaman untuk lagu kredit Black Panther 2. Ini menjadi lagu besar pertama Rihanna setelah bertahun-tahun.” Ungkap Kyle Buchanan.

Dengan kembalinya Rihanna, maka dia akan bersaing dengan para penyanyi besar lainnya seperti Lady Gaga, Taylor Swift, dan Billie Eilish untuk memperebutkan nominasi Oscar dalam nominasi “Best Original Songs”. Rihanna sendiri mengemban tugas yang berat untuk membawa lagu terbarunya agar dapat menyaingi lagu All the Stars. Buat Geeks yang belum tahu, All the Stars adalah lagu untuk film Black Panther yang berhasil masuk dalam nominasi Oscar dalam nominasi “Best Original Songs”.

Pada tahun 2020 lalu, Rihanna juga dianggap turut terlibat sebagai pemeran di film ini. Namanya muncul bersama bintang-bintang lain seperti Letitia Wright dan Lupita Nyong’o ketika para penggemar mencari film tersebut di Google. Tetapi rumor tersebut akhirnya mereka bantah. Kita tunggu aja ya Geeks lagu selanjutnya dari Rihanna.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/