Sebagai film terbaru MCU, Thor: Love and Thunder telah memperkenalkan sejumlah karakter menarik untuk membangun cerita di dalamnya. Termasuk supervillain Gorr the God Butcher (Christian Bale) yang tampil mengerikan sebagai pembunuh dewa. Untuk mengalahkannya, Thor bersama Jane Foster, Valkyrie, dan Korg bahkan sampai harus mencuri senjata Thunderbolt dari Zeus. Hal inilah yang pada akhirnya memunculkan sosok powerhouse baru di kalangan para dewa Marvel, yaitu Hercules.

Hercules versi MCU dari aktor Brett Goldstein ini baru terlihat di mid-credit scene Thor: Love and Thunder. Di mana dia mendapatkan mandat dari ayahnya Zeus untuk kembali mengangkat derajat para dewa di mata manusia yang kalah oleh para superhero. Hal ini secara tidak langsung telah membuka jalan untuk konflik antara Thor dan Hercules di MCU. Yang lebih parahnya lagi, bahkan hal ini mungkin akan menyebabkan perang besar antara Olympus dan New Asgard di Bumi. Untuk mengingatkan kembali tentang potensi konflik tersebut, baru-baru ini Marvel merilis tampilan detail dari Hercules versi MCU.

Tampilan Detail Hercules di Thor: Love and Thunder

Pengungkapan desain Hercules di Thor: Love and Thunder ini baru saja datang dari Director of Visual Development Marvel Studios, Andy Park. Sebagai kepala ilustrator gambar konsep untuk Thor: Love and Thunder, Park membagikan hasil karya dari Roy Kent ini melalui akun Twitter pribadinya. Dengan gambar konsep ini sekarang para penggemar bisa mengetahui tampilan detail kostum Hercules. Dia terlihat mengenakan kostum khasnya yang berwarna cokelat dan hijau, lengkap dengan sabuk berlambang singa dan Helm of Hades yang membuatnya terlihat gagah.

Selain kostumnya, kita juga bisa melihat secara dekat seperti apa senjata milik Hercules di MCU. Selain menyarungkan Sworf of Peleus di punggungnya, dia juga terlihat membawa gada andalannya, Golden Mace. Di Marvel Comics sendiri, Golden Mace adalah salah satu senjata dewa yang kekuatannya mampu menyaingi Mjolnir milik Thor. Sebagai senjata yang terbuat dari Adamantine, sama seperti Thunderbolt milik ayahnya Zeus, konon Golden Mace mampu mengguncang Bumi hanya dengan sekali pukulan.

Tampilan Hercules yang lebih detail ini tampaknya akan membuat banyak penggemar makin tidak sabar dengan aksinya pada masa depan MCU. Apalagi dia berpotensi untuk muncul sebagai lawan Thor selanjutnya. Seperti akan sangat menarik melihat bagaimana dua God of Strength ini saling bertarung dengan kekuatan dan senjatanya masing-masing. Semoga saja ke depannya kita akan bisa melihat kejutan lain terkait sosok Hercules ini ya, Geeks.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.