Seperti apa jadinya jika Thor dan Predator melakukan crossover? Hal tersebut mungkin akan menjadi impian yang cukup menarik bagi para penggemar. Thor sendiri adalah superhero Marvel yang terkenal sebagai sang God of Thunder dari Asgard. Sedangkan Yautja alias Predator adalah alien pemburu yang sering menjadikan Bumi sebagai arenanya dan manusia sebagai mangsanya. Pada dasarnya kedua karakter ini merupakan alien dari luar Bumi, dan faktanya crossover mereka bukanlah sesuatu yang mustahil bagi Marvel.

Belakangan ini Marvel Comics mulai mengakuisisi sejumlah komik lain yang cukup populer di kalangan penggemar. Salah satunya adalah komik Predator yang langsung mendapatkan serial baru dari Marvel Comics. Awal tahun ini Marvel sendiri bahkan telah merilis sejumlah varian sampul komik yang cukup menarik perhatian para penggemar. Pasalnya, varian sampul tersebut memperlihatkan para superhero Marvel yang berhadapan langsung dengan Predator. Seperti varian sampul terbaru dari komik Thor #27 yang memperlihatkan Thor vs. Predator.

Thor Unjuk Kekuatan di Varian Sampul Komik Predator

Seperti yang bisa kita lihat pada gambar di atas (via Screen Rant), Thor terlihat tengah mengangkat Mjolnirnya tinggi-tinggi, seperti ingin menghantam Predator di bawahnya. Keduanya terlihat sama-sama babak belur, dengan Predator yang tertelengkup di mana darah hijau segar mengalir dari dahinya. Di belakang Thor terlihat ada empat Predator lain yang tengah mengawasinya, seakan menunggu waktu yang tepat untuk menyerang. Varian sampul Thor #27 ini digambar oleh Razzah, ilustrator yang sudah cukup sering menggambar varian superhero Marvel.

Perlu kita catat bahwa pertarungan Thor vs. Predator ini hanya merupakan ‘varian sampul’. Bukan pertarungan yang akan benar-benar terjadi di komik Thor #27. Walaupun begitu, melalui gambar ini setidaknya kita bisa mendapatkan sedikit gambaran bagaimana jadinya jika sang God of Thunder bertarung melawan alien ganas seperti Predator.

Sepertinya akan sangat menarik jika ke depannya Marvel benar-benar merilis kisah tentang ‘Marvel Universe vs. Predator’. Di mana para superhero Marvel termasuk Avengers melawan pasukan Predator yang menginvasi Bumi. Meskipun bukan canon, sepertinya penggemar akan sangat senang jika hal tersebut benar-benar terwujud. Hanya waktu yang bisa menjawabnya, kita nantikan saja ya, Geeks. Komik Thor #27 karya Donny Cates dan Al Ewing sendiri dijadwalkan untuk rilis hari ini, pada tanggal 28 September 2022.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.