Werewolf By Night menjadi salah satu tayangan paling unik yang bakal tayang perdana pada Oktober mendatang. Tayangan tersebut menjadi hiburan menarik di MCU, sebelum Marvel Studios merilis Guardians of the Galaxy Holiday Special, yang juga menjadi tayangan spesial. Marvel Studios sendiri baru merilis trailer perdananya pada acara D23 Expo kemarin. Kevin Feige pun menjelaskan bahwa tayangan ini bakal “lebih gelap” dan “lebih menakutkan” daripada tayangan Marvel lainnya.

Tayangan ini menjanjikan banyak efek practical dan bakal lebih mengeksplorasi dunia horror di Marvel. Seperti yang kita ketahui, Marvel Studios mulai merambah dunia horror setelah film Doctor Strange in the Multiverse of Madness rilis beberapa waktu lalu. Tak berhenti sampai situ, Marvel Studios akan semakin jauh menyelami tema horror, dengan membuat film Blade. Tapi sebelum menyaksikan Blade, Marvel Studios akan lebih dulu menayangkan Werewolf By Night.

Inikah Durasi Werewolf By Night?

Nah menjelang penayangan perdananya yang tinggal beberapa hari lagi, banyak penggemar yang bertanya tentang durasi Werewolf By Night. Baru-baru ini, muncul sebuah kabar dari seorang pengguna Twitter bernama @Bigscreenleaks. Dalam twitnya, dia menyebutkan bahwa tayangan spesial tersebut akan memiliki durasi sekitar 52 menit 37 detik. Catatan, durasi tersebut sudah termasuk dengan bagian creditnya. Jika benar, maka durasi tersebut cukup mengejutkan karena lebih lama dari yang orang-orang perkirakan.

Durasinya pun berbeda cukup jauh dengan Guardians of the Galaxy Holiday Special yang hanya berdurasi 40 menit. Namun yang harus di catat, durasinya tersebut masih belum dikonfirmasi oleh pihak Marvel, yang berarti masih sebatas rumor. Mudah-mudahan saja dalam waktu dekat, Marvel Studios akan segera mengumumkan durasi tayangan tersebut.

Werewolf By Night rencananya bakal rilis tanggal 7 Oktober. Tayangannya di sutradarai oleh Michael Giacchino dan menghadirkan deretan pemeran papan atas seperti Gael Garcia Bernal, Laura Donnely dan beberapa bintang lain. Karena membawakan nuansa yang berbeda dengan tayangan MCU lainnya, tentunya tayangan ini sangat penggemar antisipasi. Kita tunggu aja ya Geeks penayangan beberapa hari lagi.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/