Beberapa waktu lalu, Marvel Studios mengumumkan judul resmi film Captain America 4, yaitu Captain America: New World Order. Dalam film tersebut, kita akan melihat aksi Sam Wilson sebagai Captain America baru, menggantikan Steve Rogers. Seperti yang kita ketahui, di ending Avengers: Endgame, Steve Rogers memutuskan pergi ke masa lalu untuk hidup bersama Peggy Carters. Tetapi sebelum kepergiannya, Steve sempat memberikan gelar Captain America kepada Sam Wilson.

Nah awalnya, Sam merasa tidak layak melanjutkan tugas mulia Captain America. Series The Falcon and the Winter Soldier pun memperlihatkan kegalauan Sam saat mengemban tugas tersebut. Tetapi setelah rentetan peristiwa yang Sam lalui, pada akhirnya ia mulai menerima takdinya barunya. Cerita petualangannya pun akan terus berlanjut, dan yang terbaru adalah petualangannya di film Captain America: New World Order, yang sudah Marvel konfirmasi.

Makna Judul New World Order

Sutradara Ungkap Arti Judul Captain America: New World Order!, Greenscene

Saat melakukan sesi wawancara dengan IGN, Julios Onah mengungkap makna di balik judul Captain America: New World Order. Menurut Onah, judul tersebut menggambarkan apa yang terjadi pada Sam Wilson sebagai Captain America. Semua yang akan Sam Wilson hadapi akan berbeda, dari yang Steve Rogers hadapi.

“Apa artinya? Keputusan yang harus dia (Sam Wilson) buat dan situasi yang akan dia hadapi sangat berbeda dari apa pernah Steve Rogers hadapi. Dan sebagai akibatnya, karena dia seorang pemimpin, dia harus membuat keputusan yang akan berdampak besar. Jadi, dunia telah berubah dan dia pun telah banyak berubah, dan saya pikir semua itu akan mengarah pada cerita yang menarik.” Ungkap Onah kepada IGN.

Sebagai Captain America baru, Sam Wilson tentunya akan menghadapi berbagai ancaman yang tidak pernah dia bayangkan. Bisa jadi dalam filmnya, Sam Wilson harus menghadapi villain yang menyimpan dendam terhadap Steve Rogers. Dan sekarang waktu yang tepat bagi Sam untuk menyelesaikan permasalahan tersebut. Selain memunculkan kembali Sam Wilson yang Anthony perankan, filmnya juga akan menghadirkan beberapa nama besar lainnya seperti Tim Blake Nelson, Danny Ramirez, dan beberapa nama besar lainnya.

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.