Ini jadwal produksi untuk film Captain America 4. Captain America adalah salah satu pendiri Avengers di MCU. Dia pertama kali muncul dalam film The First Avengers yang rilis tahun 2011 lalu. Sejak itulah namanya semakin bersinar, dan kitapun melihat aksi perdananya bersama Avengers di film The Avengers yang rilis tahun 2012. Sayangnya, karier Steve Rogers sebagai Captain America telah berakhir. Steve Rogers resmi pensiun di Avengers: Endgame. Ia memilih untuk tinggal bersama kekasihnya, Peggy Carter, dan memberikan gelar Captain Amerika kepada penerusnya.

Seperti yang kita ketahui, sosok yang beruntung mendapatkan gelar Captain America adalah Sam Wilson. Series The Falcon and the Winter Soldier mengkonfirmasi bahwa Sam Wilson sudah menerima takdirnya sebagai Captain America. Kini, ia mengemban tugas penting, menyelamatkan Avengers dan Dunia di saat yang sama. Beberapa waktu lalu, Kevin Feige sendiri sudah mengkonfirmasi bahwa Avengers telah bubar di MCU. Dan tugas bagi Sam Wilson untuk mengembalikan mereka.

Jadwal Produksi Film Captain America 4!

Resmi, Ini Jadwal Produksi Captain America 4!, Greenscene

Nah karena orang-orang sudah tidak sabar untuk menyaksikan film Captain America keempat yang berjudul resmi New World Order, baru-baru ini sang sutradara filmnya, Julius Onah, mengungkap detail tentang filmnya. Ia mengkonfirmasi bahwa saat ini filmnya masih dalam tahap pra-produksi. Namun yang harus dicatat, masih banyak yang harus mereka selesaikan dalam tahap pra-produksinya. Onah pun mengatakan bahwa mereka akan memulai syuting filmnya tahun depan.

Masih belum diketahui Geeks, siapa yang akan Captain America hadapi dalam filmnya. Tetapi lewat judul filmnya, besar kemungkinan bahwa Red Skull yang kembali menjadi lawan Sam Wilson. Pasalnya di komik, Red Skull menciptakan organisasi baru yang berupaya mengambil alih dunia. Baru-baru ini, Kevin Feige pun sudah mengkonfirmasi bahwa Avengers sudah bubar di Captain America: New World Order, sehingga sepertinya Captain America harus menyelesaikan masalahnya sendiri.

Villain klasik The Leader pun akan kembali dalam film Captain America: New World Order alias Captain America 4. Entah apa yang akan The Leader lalukan, tetapi sepertinya ia akan menyulitkan Captain America. Kita tunggu aja ya Geeks aksi Captain America baru di filmnya nanti.

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.