Geeks sudah tidak sabar dengan kembalinya Captain America baru? Jangan khawatir Geeks! Tidak lama lagi, Marvel Studios akan menggarap film terbaru Captain America. Dengan begitu, filmnya menjadi yang keempat untuk Captain America. Dengan judul Captain America: New World Order, kita akan diperlihatkan iterasi Captain America baru yaitu Sam Wilson. Sam resmi menggantikan Steve Rogers yang pensiun sebagai pahlawan Amerika tersebut.

Aktor Anthony Mackie dipastikan kembali berperan sebagai Sam Wilson. Sementara itu kursi sutradara akan ditempati oleh Juliah Onah yang sebelumnya sukses menggarap film The Cloverfield Paradox. Sementara itu, penulis The Falcon and the Winter Soldier, Malcolm Spellman dan Dalan Musson dipastikan kembali menulis naskah filmnya. Sayangnya, nih Geeks, belum ada bocoran tentang plot filmnya. Tetapi baru-baru ini, dalam acara D23, Kevin Feige memberikan sedikit informasi tentang filmnya.

Kevin Feige Sebut Avengers Dibubarkan di MCU!, Greenscene

Saat membahas film Captain America: New World Order, Kevin Feige membahas tentang nasib Avengers di MCU. Menurut Feige, Avengers telah dibubarkan sementara. “Anda tahu, di film Captain America (terbaru), dunia saat ini tanpa Avengers. Sam Wilson menjadi Captain America ketika organisasi Avengers sudah tidak ada.” Namun, Feige tidak menjelaskan secara pasti, apa timeline resmi film Captain America: New World Order. Bisa jadi filmnya akan mengambil latar waktu setelah series The Falcon and the Winter Soldier.

Tanpa sosok Steve Rogers dan Tony Stark, rasanya sulit bagi Avengers untuk terus bersama. Kepergian Steve Rogers dan kematian Tony Stark meninggalkan celah besar di Avengers, dan tugas bagi anggota lainnya untuk menambal celah tersebut. Apakah Sam Wilson akan ditunjuk menjadi ketua Avengers selanjutnya? Masih belum diketahui Geeks, yang jelas Sam Wilson akan memikul tanggung jawab yang besar untuk menyelamatkan dunia dan Avengers.

Apalagi, Sam Wilson ditinggalkan oleh rekannya, Bucky Barnes, dan kini resmi bergabung dengan Thunderbolts. Kita tunggu aja ya Geeks, apa yang akan dilakukan Sam Wilson saat menjadi Captain America baru. Kita tunggu aja penampilannya saat filmnya rilis tahun 2024 mendatang.

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.