Ada Cara Menghentikannya?

Dengan kemampuan musik dan suaranya yang luar biasa tersebut, apakah ada cara untuk bisa menghindari serangan dari Apoo tersebut? Satu-satunya cara untuk bisa menghindari kekuatan ini – seperti yang Kid jelaskan dalam ceritanya – adalah dengan tidak mendengarkan suara musiknya. Atau berada di jarak yang sangat jauh sehingga kita tidak bisa mendengar suara yang Apoo hasilkan.

BACA JUGA: One Piece: Apoo dan Hawkins Adalah Supernova Gagal?

Selain melakukan tindakan di atas, cara lainnya yang juga bisa menghentikan kekuatan Scratchmen Apoo adalah memanfaatkan buah iblis Nagi Nagi. Buah iblis milik Corazon alias Rosinante tersebut merupakan buah iblis bertipe Paramecia di mana penggunanya bisa mengeluarkan semacam pelindung, yang bisa menolak suara apapun yang masuk. Ketika penggunanya mengakses kekuatan buah iblis ini, maka suara yang ada di dalam pelindung tersebut tidak akan bisa terdengar oleh orang-orang di luar dan begitu juga sebaliknya

1
2
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.