Bartolomeo yang Akan Tewas?

Namun, di sisi lain, ada juga skenario lain yang bisa terjadi. Skenario tersebut adalah bagaimana Luffy sama sekali tidak akan membantu Bartolomeo. Mengapa? Pertama, Shanks adalah sosok idola dan juga inspirasi Luffy. Apalagi, Shanks serta kelompok bajak lautnya dan juga Luffy memiliki koneksi yang mendalam. Menyakiti hati Shanks atau membuatnya kecewa, artinya membuat Luffy kecewa.

Luffy tentu akan marah dengan peristiwa yang terjadi, jika dia tahu apa yang sudah Barto lakukan. Belum lagi, Barto dan kelompoknya yang menyebarkan teror ke berbagai pulau. Hal itu tentunya tidak sejalan dengan apa yang Luffy dan Topi Jerami lakukan selama ini, di mana mereka justru ingin membantu pulau atau wilayah yang mengalami masalah. Menarik tentunya untuk melihat sikap Luffy menghadapi situasi ini. Apakah dia akan membantu Shanks? Atau justru bertarung menjadi lawannya? Kita nantikan saja kelanjutan ceritanya ya Geeks!

1
2
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.