Rilis perdana pada tahun 2007, waralaba live action Transformers merupakan tontonan yang sangat populer di seluruh dunia. Di bawah naungan Paramount Pictures, saat ini mereka tengah memproduksi film ketujuhnya yang berjudul Transformers: Rise of the Beasts. Sebagai prekuel dari Bumblebee (2018), film garapan sutradara Steven Caple Jr. ini akan menceritakan peristiwa yang terjadi pada tahun 90-an. Di mana Autobot akan berurusan dengan kelompok robot lain, seperti Maximal, Predacon, dan Terrorcon.

Selain menghadirkan banyak kelompok Transformers, film Rise of the Beasts juga akan melibatkan para pemeran manusia. Mereka adalah Anthony Ramos dan Dominique Fishback sebagai pemeran utama manusia bernama Noah dan Elena. Meskipun jadwal perilisan filmnya masih lama, tetapi baru-baru ini sebuah gambar konsep Rise of the Beasts telah mengungkap penampilan Bumblebee dan Optimus Primal. 

Bocoran Penampilan Bumblebee di Rise of the Beasts

Gambar konsep ini pertama kali terlihat di situs media sosial Rusia VK.com (via Allspark). Dalam gambar ini, Bumblebee mempunyai detail penampilan yang memadukan bentuk bulat di film solonya dengan bentuk mobil Camaro klasiknya. Hal tersebut sepertinya sengaja dilakukan karena di film Rise of the Beasts nanti Bee memang dapat berubah menjadi mobil Chevrolet Camaro berwarna kuning dengan aksen hitam.

Di belakang Bee juga terlihat robot baru yang akan debut di filmnya nanti, yaitu Optimus Primal. Dengan Ron Perlman sebagai pengisi suaranya, Optimus Primal sendiri adalah pemimpin dari kelompok robot Maximal. Alih-alih menjadi kendaraan, robot legendaris dari Beast War ini justru bisa berubah menjadi gorila. Itulah mengapa Optimus Primal terlihat mempunyai beberapa bagian yang berbulu di tubuh robotnya.

BACA JUGA: Inikah Dimensi “Asing” di Ms Marvel?

Dengan produksi yang telah rampung pada akhir tahun lalu, tinggal menunggu waktu sampai Paramount mulai mempromosikan film Transformers ketujuhnya. Dan gambar konsep ini mungkin adalah promosi pertama mereka di negara Rusia. Jika tidak ada halangan, film Rise of the Beast sendiri akan tayang pada 9 Juni 2023 mendatang.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.