Siapa yang tidak mengenal Amber Heard? Nama dari mantan istri Johnny Depp ini tengah menjadi perbincangan di kalangan penggemar film Hollywood. Hal itu bisa terjadi karena dia tengah menjalani sebuah persidangan terbuka terkait pencemaran nama baik yang Depp layangkan kepadanya. Banyak penggemar di seluruh dunia yang justru mendukung pemeran Jack Sparrow tersebut karena telah melaporkan Heard. Dan salah satu imbasnya adalah petisi yang mengharapkan agar Warner Bros. memecat Heard dari film Aquaman 2.

Berjudul resmi Aquaman and the Lost Kingdom, film solo kedua Aquaman ini telah merampungkan syutingnya pada bulan Januari lalu. Dan untuk pemerannya sendiri, film DCEU ketigabelas ini kembali melibatkan para pemeran veterannya. Selain Jason Momoa yang mengulang perannya sebagai Arthur Curry alias Aquaman, Amber Heard juga kembali memerankan kekasih Aquaman, Mera.

Amber Heard Akan Digantikan?

Baru-baru ini, eksekutif WB dan DC Films Walter Hamada turut bersaksi dalam persidangan Heard dan Depp. Dalam kesaksiannya, dia mengatakan bahwa studio WB sendiri tengah mempertimbangkan untuk mengganti Heard di film Aquaman 2. Walaupun begitu, Hamada menegaskan bahwa pertimbangan tersebut bukan karena kasusnya, melainkan karena kurangnya chemistry antara Heard dan Momoa di filmnya. Simak penuturan lengkapnya di bawah ini:

“Itu sudah menjadi pembicaan sejak film pertamanya rampung, masalahnya ada pada chemistry. Apakah mereka benar-benar mempunyainya?” ungkap Hamada. “Secara editorial, menurut saya hubungan mereka memang cukup berhasil di film pertamanya. Namun, hal itu terlalu membutuhkan banyak upaya dan akan lebih baik jika menggantinya. Menemukan seseorang yang lebih baik, dengan chemistry yang lebih natural dengan Momoa.”

BACA JUGA: George Miller Berikan Update Film Mad Max 5!

Hamada juga menjelaskan bahwa sejauh ini studio memang telah mengurangi peran Heard di Aquaman 2. Dan berdasarkan apa yang baru saja dia sampaikan, secara tidak langsung WB ingin menyampaikan bahwa semua upaya yang mereka lakukan semata-mata demi kebaikan filmnya. Jika kendala ini dapat terlewati dengan baik, film Aquaman and the Lost Kingdom sendiri akan tayang pada 17 Maret 2023 mendatang.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.