Menyusul kesuksesan film Doctor Strange pertama yang dirilis pada tahun 2016 silam, Marvel Studios baru saja merilis film sekuelnya yang berjudul Doctor Strange in the Multiverse Madness di bioskop seluruh dunia sejak beberapa hari lalu. Di film yang disutradarai oleh Sam Raimi ini, Doctor Strange dari Benedict Cumberbatch diceritakan kembali melakukan petualangan multiverse, di mana dia bertemu dengan banyak karakter menarik, dari mulai America Chavez sampai para anggota dari kelompok rahasia Illuminati.

Sejak awal memang sudah dikonfirmasi bahwa film yang juga dikenal sebagai Doctor Strange 2 ini akan menghadirkan banyak cameo menarik dengan berbagai wajah yang familier. Selain Illuminati yang terdiri dari Professor X (Patrick Stewart), Captain Carter (Hayley Atwell), Karl Mordo (Chiwetel Ejiofor), dan beberapa karakter penting lainnya, mid credit filmnya juga telah mengungkap kemunculan seorang karakter Marvel yang sudah lama dinanti, yaitu Clea. Sebagai pemeran di filmnya, aktris Charlize Theron baru saja membagikan foto dirinya sebagai Clea di media sosial. Simak foto-fotonya di bawah ini:

Melalui dua foto yang dia bagikan melalui akun Instagram pribadinya ini, Theron dengan bangga memperkenalkan dirinya sebagai Clea versi Marvel Cinematic Universe. Pada foto close-up pertama terlihat wajah Theron yang dirias sebagai Clea dengan rambut berwarna putih dan riasan berwarna ungu di sekitar matanya, yang membuat tatapan Clea tampak tajam dan mengintimidasi. Dan di foto kedua, karakter Clea terlihat tengah berdiri berdampingan dengan Doctor Strange, serta terlihat dengan jelas seperti apa detail kostum memukau yang dikenakan olehnya.

Di Marvel Comics sendiri, Clea adalah seorang putri sekaligus anak Orini, pewaris takhta Dark Dimension yang sah. Sayangnya, kekuasaan tersebut direnggut oleh paman jahatnya yang bernama Dormammu, villain yang hanya diperlihatkan kepalanya saja di film Doctor Strange pertama. Jika latar belakang komiknya diadaptasi juga di MCU, bukan tidak mungkin dia akan meminta pertolongan Doctor Strange untuk menggulingkan Dormammu, agar dia bisa menghentikan tirani pamannya dan menjadi penguasa Dark Dimension yang sesungguhnya.

Keterlibatan Theron sebagai pemeran Clea di MCU ini sepertinya telah mendapatkan sambutan yang hangat dan meriah dari para penggemar, mengingat dia adalah aktris pemenang Oscar yang namanya sudah sangat terkenal di Hollywood. Banyak sekali film menarik yang pernah dibintangi oleh Theron, termasuk Mad Max: Fury RoadAtomic Blonde, dan waralaba Fast & Furious. Kita nantikan saja penampilan Clea yang diperankan oleh Charlize Theron ini pada masa depan MCU selanjutnya ya, Geeks.