Tinggal kurang dari satu minggu lagi, film Marvel Cinematic Universe yang sudah sangat diantisipasi oleh para penggemar, yaitu Doctor Strange 2, akan segera tayang di bioskop Indonesia. Film yang berjudul resmi Doctor Strange in the Multiverse of MadnessĀ ini disutradarai oleh Sam Raimi, ditulis oleh Michael Waldron, serta dibintangi oleh Benedict Cumberbatch sebagai Doctor Strange, Elizabeth Olsen sebagai Scarlet Witch, Xochitl Gomez sebagai America Chavez, dan Chiwetel Ejiofor sebagai Karl Mordo.

Sejak dari trailer perdana Doctor Strange 2 dirilis, baik sutradara maupun para pemeran di filmnya, sudah cukup sering memberikan gambaran terkait film MCU bertema multiverse ini. Dari mulai dijanjikan akan menjadi film Marvel dengan nuansa horor yang paling mengerikan, sampai pengambilan gambar ulang untuk menghadirkan lebih banyak lagi cameo yang mengejutkan. Khusus untuk cameo sendiri, kabarnya sebagian besar akan melibatkan para karakter veteran dari berbagai waralaba Marvel sebelumnya, seperti yang baru-baru ini terlihat di teaser teranyar Doctor Strange 2. Simak teasernya di bawah ini:

 

View this post on Instagram

 

A post shared by ComicBook.com (@comicbook)

Dalam teaser terbaru Doctor Strange 2 (via ComicBook.com) ini terlihat sekilas beberapa cameo menarik yang akan muncul di filmnya, salah satunya adalah penampilan perdana live action Captain Carter yang telihat membawa perisai vibranium andalannya, lengkap dengan sebuah jetpack baru yang mungkin akan membuatnya bisa terbang ketika beraksi. Pada cuplikan lain juga terlihat penampakan yang lebih jelas dari varian Captain Marvel yang kemungkinan adalah Monica Rambeu atau ibunya yang bernama Maria Rambeu.

Tidak ketinggalan juga, ada sebuah cuplikan yang secara lebih jelas memperlihatkan kursi terbang berwarna kuning milik pemimpin para X-Men, Charles Xavier alias Professor X, yang diperankan oleh aktor veteran Patrick Stewart. Beberapa waktu lalu, produser Richie Palmer sempat mengungkapkan bahwa para cameo atau karakter yang muncul di Doctor Strange 2 tidak harus sama seperti karakter yang muncul di kisah sebelumnya. Itu artinya para cameo atau karakter yang kita lihat di filmnya nanti mungkin adalah versi ‘variannya’.

Setelah melihat teaser terbaru ini, sepertinya para penggemar akan makin tidak sabar lagi ingin segera melihat aksi para cameo ini di filmnya langsung. Meskipun secara global filmnya akan ditayangkan pada tanggal 6 Mei, tetapi penggemar Indonesia sendiri justru mendapatkan kesempatan emas untuk melihat film Doctor Strange in the Multiverse of MadnessĀ lebih awal, yaitu mulai 5 Mei 2022 di seluruh bioskop Indonesia. Saat waktunya nanti tiba, tetap jaga kesehatan dan sampai jumpa di bioskop ya, Geeks!