Sebagai upaya untuk membuktikan bahwa mereka telah move on dari visi Zack Snyder terkait DC Extended Universe, akhir-akhir ini Warner Bros. telah mengumumkan bahwa mereka tengah mengembangkan berbagai tayangan yang akan menjadi bagian dari jagat sinematik DC-nya. Apalagi dengan adanya platform tambahan di HBO Max, WB mempunyai banyak cara untuk meluncurkan waralaba DCEU baru, Dan salah satunya yang sangat diantisipasi oleh penggemar adalah film live action Blue Beetle.

Mengambil materi langsung dari DC Comics, film Blue Beetle akan bercerita tentang seorang pemuda bernama Jaime Reyes yang menjadi superhero Blue Beetle, setelah mendapatkan kekuatan super dari alien kumbang berwarna biru yang bisa bersatu dengan tubuhnya. Digarap oleh sutradara Angel Manuel Soto yang akan mengarahkan naskah dari Gareth Dunnet-Alcocer, film DCEU ini dipastikan akan dibintangi oleh Xolo Maridueña sebagai karakter superhero utamanya, bersama Bruna Marquezine, Belissa Escobedo, dan Harvey Guillén.

Dan sekarang, berdasarkan sebuah informasi terbaru dari The Warp, terungkap bahwa aktris peraih penghargaan Golden Globe dan Emmy, Sharon Stone, tengah melakukan pembahasan awal terkait keterlibatannya di film Blue Beetle sebagai karakter villain bernama Victoria Kord. Sejauh ini masih belum diketahui akan seperti apa karakternya nanti, mengingat Victoria Kord adalah karakter baru yang sengaja diciptakan untuk menambah keseruan di film Blue Beetle.

Sharon Stone sendiri adalah aktris Amerika berusia 64 tahun yang telah terlibat dalam berbagai tayangan Hollywood, termasuk The Specialist (1994), The Mighty (1998), The Muse (1999), Catwoman (2004), Alpha Dog (2006), Lovelace (2013), The Disaster Artist (2017), dan The Laundromat (2019). Selain Stone, The Warp juga mengabarkan bahwa aktor dari serial Mayans M.C, Raoul Max Trujillo, akan berperan sebagai Carapax the Indestructible Man, yang di komiknya digambarkan sebagai supervilain bertubuh robot.

Meskipun awalnya sempat hanya akan tayang secara eksklusif di saluran streaming HBO Max, tetapi beberapa waktu lalu WB kembali mengumumkan bahwa film Blue Beetle akan tayang juga di bioskop. Dengan kehadiran para villain baru ini, masih perlu dilihat sebesar apa peran mereka di filmnya nanti. Film Blue Beetle sendiri diperkirakan akan tayang serentak di HBO Max dan bioskop pada tahun 2023 mendatang.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.