Mark Strong telah dikonfirmasi akan bergabung dalam proyek The Penguin yang akan dirilis di layanan streaming Max. Sebelumnya, Strong memang sudah dirumorkan muncul di series The Penguin, tetapi hal tersebut tidak pernah dikonfirmasi langsung. Pengumuman ini memang cukup menarik, terutama karena Strong sebelumnya pernah memerankan seorang villain di DCEU.

Melalui akun Instagram Giacomo Farci, terlihat gambar-gambar Mark Strong tengah melakukan sesi latihan. Dalam komentarnya, seorang penggemar bertanya apakah latihan yang dilakukan Mark Strong tersebut adalah untuk perannya dalam series The Penguin, yang telah dirumorkan namun belum secara resmi dikonfirmasi. Farci kemudian menjawab, “Ya, saya telah melatih Mark untuk itu,” yang mengonfirmasi bahwa Mark Strong terlibat dalam series The Penguin.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Giacomo Farci (@giacomofarci)

Meski sudah dikonfirmasi, tetapi masih belum ada kepastian mengenai siapa karakter yang akan diperankan Strong. Ada rumor yang menyebutkan bahwa dia akan memerankan Carmine Falcone dalam adegan flashback, meskipun itu akan aneh, mengingat bahwa aktor tersebut hanya enam tahun lebih muda dari John Turturro, yang memerankan Carmine dalam The Batman.

Strong sebelumnya membuat kehebohan besar dalam DCEU, di mana saat itu dia memerankan peran villain di film Shazam! yaitu Dr. Thaddeus Sivana. Dia juga sebelumnya pernah memerankan villain Sinestro dalam film Green Lantern yang membintangi Ryan Reynolds. Yang harus dicatat bahwa series The Penguin nanti dianggap sebagai kisah Elseworlds, dan tidak terhubung langsung dengan DCU.

Strong juga dikenal karena banyak perannya. Perannya yang fenomenal termasuk saat memerankan Merlin dalam Kingsman: The Secret Service bersama sekuelnya, Kingsman: The Golden Circle. Film lainnya yang pernah dia bintangi adalah Sherlock Holmes, Kick-Ass, Zero Dark Thirty, dan Cruella. Strong juga membintangi series Temple dan akan memerankan peran utama dalam series Dune: Prophecy, yang akan berfungsi sebagai prekuel untuk film-film Denis Villeneuve.

Sementara itu serial The Penguin dikembangkan oleh Lauren LeFranc dan kita akan melihat Colin Farrell kembali memerankan perannya sebagai Oz Cobblepot dari The Batman. Series ini juga dibintangi oleh Cristin Milioti, Clancy Brown, Michael Zegen, dan Michael Kelly. Kita tunggu aja ya Geeks perilisan seriesnya nanti.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/