Doctor Strange 2 alias Doctor Strange in the Multiverse of Madnes adalah film terbaru MCU yang segera rilis dalam waktu dekat. Filmnya akan mengangkat tema multiverse, yang sebelumnya diperkenalkan lebih dulu lewat series Loki. Sudah banyak karakter baru yang dikonfirmasi muncul, mulai dari America Chavez, Doctor Strange dari universe lain, hingga kemunculan Charles Xavier, yang siluet dan suaranya muncul singkat di trailer Doctor Strange 2.

Selain itu, ada beberapa karakter lain yang dirumorkan muncul di Doctor Strange 2. Salah satunya adalah Deadpool. Namun beberapa waktu lalu, Ryan Reynolds selaku pemeran Deadpool menyangkal rumor tersebut. Entah benar atau tidak, yang jelas filmya akan menampilkan banyak kejutan. Karena menghadirkan banyak karakter menarik, wajar jika filmnya sangat dinantikan oleh para fans. Sayangnya penonton harus menunggu hingga bulan Mei mendatang untuk dapat menyaksikannya.

Doctor Strange 2 rencananya akan dirilis pada tanggal 6 Mei di Amerika Serikat. Nah untuk yang tinggal di Indonesia, kita mendapat kesempatan menonton Doctor Strange 2 terlebih dahulu. Pihak Disney Indonesia telah mengkonfirmasi bahwa Doctor Strange 2 akan dirilis pada tanggal 4 Mei, yang berarti 2 hari lebih awal dari Amerika Serikat. Indonesia memang selalu mendapat jatah rilis lebih cepat dibanding beberapa negara lainnya di Amerika Serikat atau bahkan Eropa.

Doctor Strange 2 akan menceritakan perjalanan Strange yang sedang melanjutkan penelitiannya tentang Time Stone. Namun penelitiannya terganggu oleh beberapa ancaman yang muncul, salah satunya datang dari Mordo. Di tempat terpisah, Scarlet Witch membutuhkan pertolongan Strange untuk mengatasi musuh lainnya. Pada akhirnya, Strange dan Scarlet Witch akan bersatu dengan Chavez, Wong, Rintrah, dan penyihir lain. Namun sepertinya, mereka masih membutuhkan lebih banyak bantuan untuk menghentikan ancaman yang ada.

Selain kembali dibintangi oleh Benedict Cumberbatch, film Doctor Strange 2 juga akan dibintangi oleh Rachel McAdams, Benedict Wong, Elizabeth Olsen, Chiwetel Ejiofor, dan Patrick Stewart. Sementara itu, filmnya disutradarai oleh Sam Raimi dengan naskah garapan Michael Waldron. Kita tunggu aja ya Geeks perilisan filmnya nanti.

https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/