Tahun 2022 sepertinya akan menjadi tahun yang membahagiakan bagi para penggemar setia DC, karena ada banyak sekali tayangan DC yang dijadwalkan untuk dirilis pada tahun ini, dimulai dengan film The Batman yang saat ini sedang tayang, sampai film Batgirl yang rencananya akan dirilis bulan Desember nanti. Dan di antara berbagai film live-action tersebut, sebentar lagi Warner Bros. juga akan merilis film animasi 3D berjudul DC League of Super-Pets yang akan berfokus kepada para hewan peliharaan dari superhero DC.

Dikembangkan pertama kali pada tahun 2018 silam, film yang digarap oleh Jared Stern ini akan menceritakan kisah anjing Superman bernama Krypto (Dwayne Johnson) yang harus menjadi pembela kebenaran setelah Justice League diculik oleh Lex Luthor. Dalam petualangannya nanti, Krypto akan ditemani oleh anjing bernama Ace (Kevin Hart), tupai bernama Chip (Diego Luna), kura-kura bernama Merton (Natasha Lyonne), dan babi bernama PB (Vanessa Bayer). Menjelang perilisan filmnya yang tinggal dua bulan lagi, Warner Bros. baru saja merilis trailer terbaru DC League of Super-Pets.

Setelah sempat membuat penggemar penasaran, akhirnya dalam trailer yang dibagikan melalui saluran Youtube resmi Warner Bros. ini terungkap bahwa peran yang akan dimainkan oleh Keanu Reeves adalah Bruce Wayne alias Batman. Trailer terbaru Super-Pets ini memberi gambaran kepada penggemar bagaimana dinamika hubungan antara Batman dan anjingnya yang bernama Ace. Salah satu dialog menarik dari trailernya memperlihatkan sang Dark Knight yang mengatakan bahwa dia hanya bekerja sendirian dengan beberapa pengecualian.

Karena trailer yang lebih berfokus pada Batman dan Ace ini sekilas memperlihatkan awal pertemuan mereka, ada kemungkinan filmnya juga akan menceritakan bagaimana Superman dan Krypto bertemu, begitu juga dengan Green Lantern dan Chip, Merton dan Flash, serta PB dan Wonder Woman. Selain Reeves, aktor lain yang sudah terungkap perannya sebagai anggota Justice League adalah John Krasinski sebagai Superman.

Selain Batman dan Superman, film DC League of Super-Pets sudah dipastikan akan menghadirkan para anggota Justice League lainnya, termasuk  Diana Prince alias Wonder Woman, Victor Stone alias Cyborg, dan Jessica Cruz alias Green Lantern. Kita nantikan saja kabar selanjutnya terkait para pemeran anggota Justice League lainnya. Film DC League of Super-Pets sendiri dijadwalkan untuk tayang di bioskop pada 20 Mei 2022.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.