Pada tahun 2020 lalu, tepatnya bulan Desember, Marvel Studios resmi mengumumkan bahwa mereka akan membuat series Ironheart. Naskah seriesnya digarap oleh Chinaka Hodge, dengan Dominique Thorne yang membintanginya. Thorne nantinya akan berperan sebagai Riri Williams alias Ironheart, seorang mahasiswi MIT berusia 15 tahun yang membuat armor Iron Man versinya sendiri. Riri Williams merupakan karakter adaptasi komik Marvel, dan ia baru diperkenalkan tahun 2016 lalu. Namun sejak debut, banyak orang yang menyukainya.

Karena di komik, Riri Williams cukup dekat dengan Tony Stark, ada kemungkinan ialah yang akan menjadi penerus Tony Stark di MCU. Di komiknya, Tony memang mendorong Riri untuk menjadi seorang superhero, dan sejak itulah Riri memilih nama Ironheart sebagai nama superheronya. Selain Dominique Throne yang akan membintangi seriesnya, baru-baru ini beredar kabar bahwa Marvel Studios menggandeng bintang lainnya untuk dilibatkan dalam Ironheart.

Variety melaporkan bahwa Anthony Ramos akan bergabung dengan pemeran lainnya di series Ironheart. Masih belum diketahui karakter yang Ramos perankan, tetapi Variety menyebut bahwa peran Ramos sangat besar. Kabarnya lagi, karakter yang diperankan Ramos disiapkan untuk proyek Marvel lainnya di masa depan, persis seperti yang terjadi pada karakter Kang the Conqueror, yang diperankan Jonathan Majors.

Ramos sendiri baru-baru ini terlibat dalam film berjudul In the Heights yang dirilis tahun 2021 lalu. Selain itu, Ramos juga membintangi sederet film dan series besar lainnya seperti A Star is Born, She Gotta Have It, In Treatment, dan Blindspotting. Ramos juga dikenal setelah berperan sebagai John Laurens dan Philip Hamilton dalam film Hamilton. Melihat semua rekam jejaknya di industri film, rasanya akting Ramos sudah tidak diragukan lagi.

Series Ironheart rencananya akan mulai diproduksi pada bulan April mendatang. Karena seriesnya baru akan diproduksi bulan April, maka kemungkinan seriesnya akan dirilis pada pertengahan tahun 2023. Hingga berita dipublish, Marvel Studios masih belum mengumumkan tanggal rilis pastinya, tetapi mudah-mudahan saja dalam waktu dekat mereka akan mengumumkannya.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/