Selama beberapa tahun ke belakang, Dwayne “The Rock” Johnson telah terlibat dalam berbagai film sukses di bioskop. Mantan pegulat profesional ini memulai karier aktingnya pada tahun 2000-an sebagai Scorpion King di film horor populer The Mummy Returns (2001). Karena tubuhnya yang besar dan juga berotot, sampai sekarang Johnson sering terlibat dalam berbagai film aksi, termasuk G.I. Joe: Retaliation (2013), Hercules (2014), San Andreas (2015), Skyscraper (2018), dan waralaba Fast & Furious.

Selain film aksi yang serius, Johnson juga terkenal sangat mahir dalam berakting di film aksi komedi, seperti Tooth Fairy (2010), Central Intelligence (2016), waralaba Jumanji, dan yang terbaru di Red Notice (2021) bersama Ryan Reynolds dan Gal Gadot. Selain itu, Johnson juga pernah membintangi beberapa film adaptasi game yang cukup populer, pada tahun 2005 dia pernah berperan sebagai Sgt. Asher “Sarge” Mahonin di film Doom, kemudian pada tahun 2018 lalu dia juga berperan sebagai Davis Okoye di film Rampage.

Dan sekarang, kabarnya Dwayne Johnson akan terlibat dalam sebuah proyek film rahasia yang akan mengadaptasi video game. Dalam sesi wawancaranya dengan Men’s Journal terkait film Black Adam yang dibintanginya, Johnson mengungkapkan bahwa selain membintangi film superhero, dia juga akan terlibat dalam sebuah film yang akan mengadaptasi game populer. Meskipun dia masih merahasiakan proyeknya, tetapi Johnson menjelaskan bahwa game yang dimaksud telah dia mainkan selama bertahun-tahun.

“Saya tidak bisa memberi tahu kalian [proyek] game mana yang sedang kami kerjakan, tetapi pengumumamnya akan segera keluar tahun ini,” ungkap Johnson. “Kami akan menghadirkan salah satu game terbesar dan tersangar ke layar lebar, game yang sudah saya mainkan selama bertahun-tahun. Saya sangat bersemangat untuk menghadirkannya kepada penggemar di seluruh dunia. Tentu saja kami akan melakukannya demi teman-teman gamer kami, tetapi pada dasarnya kami hanya akan membuat film yang bagus.”

Tidak jelas adaptasi video game mana yang akan dibintangi oleh Dwayne Johnson. Bisa jadi proyek yang dia maksud adalah film yang saat ini sudah dalam tahap pasca-produksi seperti film Borderlands yang juga dibintangi oleh para sahabatnya, yaitu Kevin Hart dan Jack Black. Atau bisa juga proyek rahasia tersebut adalah proyek film baru yang akan mengadaptasi video game populer lainnya, misalnya Doom baru, Gears of Wars, atau God of War. Bagaimana menurut kalian, Geeks, proyek apa yang akan dibintangi oleh The Rock? Kita nantikan saja perkembangan kabar selanjutnya ya.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.