Tahun 2021 menjadi tahun pertama Marvel Studios merilis berbagai serial Marvel Cinematic Universe yang tidak kalah menarik dari film-filmnya, seperti WandaVision, The Falcon and the Winter Soldier, Loki, animasi What If…?, dan yang terbaru adalah Hawkeye. Bisa dibilang sejauh ini hampir semua serial MCU diterima dengan baik oleh penggemar dan juga kritikus, itulah mengapa banyak yang penasaran dengan serial apa saja yang saat ini tengah dipersiapkan oleh Marvel Studios, khususnya yang akan dirilis pada tahun 2022.

Dalam acara San Diego Comic-Con 2019, presiden Marvel Studios Kevin Feige telah mengungkapkan banyak serial menarik yang akan menjadi bagian dari MCU. Selain lima serial yang sudah tayang, masih banyak serial lainnya yang belum diketahui kapan akan dirilis, termasuk Moon Knight, Ms. Marvel, dan Secret Invasion. Sementara Moon Knight dipastikan akan segera merilis trailernya, dan Ms. Marvel di rumorkan akan segera tayang pada pertengahan tahun 2022, serial Secret Invasion sampai saat ini masih sangat “secret” atau rahasia. Tidak banyak yang diketahui dari serial Secret Invasion.

Menariknya, berdasarkan sebuah informasi terbaru yang dihimpun dari situs Marvel Jepang, terungkap bahwa serial Secret Invasion dan What If…? Season 2 masuk ke dalam jajaran tayangan Marvel yang akan dirilis pada tahun 2022. Meskipun tertulis “Coming Soon”, tetapi judul kedua serial tersebut bersanding dengan serial seperti Moon KnightShe-HulkI Am Groot, Ms. Marvel, serta film Doctor Strange in the Multiverse of Madness, Thor: Love and Thunder, dan Black Panther: Wakanda Forever, yang dipastikan akan dirilis pada tahun 2022 ini.

Sejauh ini masih belum diketahui akan seperti apa plot serial Secret Invasion nanti. Sebelumnya telah dikabarkan bahwa serialnya telah memulai proses produksinya di Inggris pada bulan September 2021 lalu dengan judul kerja Jambalaya. Mengambil referensi dari komik berjudul sama karya Brian Michael Bendis pada tahun 2008, kemungkinan serial Secret Invasion akan menceritakan kisah yang hampir sama seperti di komiknya, yaitu tentang invasi alien Skrull ke Bumi.

Digarap oleh showrunner Thomas Bezucha dan Ali Selim, serial Secret Invasion akan mempunyai total enam episode. Untuk para pemerannya sendiri, serial ini dibintangi oleh para aktor lama MCU seperti Samuel L. Jackson sebagai Nick Fury, Ben Mendelsohn sebagai Skrul baik bernama Talos, Cobie Smulders sebagai Maria Hill, bersama para pemeran baru seperti Kingsley Ben-Adir sebagai villain utama, Olivia Colman, Emilia Clarke, dan masih banyak lagi. Semoga saja serialnya benar-benar tayang pada tahun ini ya, Geeks.