Gemma Chan adalah aktris yang sebenarnya sudah cukup lama bergabung dengan Marvel Cinematic Universe. Walaupun akhir-akhir ini banyak penggemar yang mengenalnya sebagai sosok cantik bernama Sersi di film Eternals (2021), ternyata sebelumnya Chan pernah juga berperan sebagai alien biru bernama Minn-Erva di film Captain Marvel (2019). Penampilan Sersi sebagai Prime Eternal di film Eternals sendiri telah membuatnya makin dikenal dan diharapkan untuk segera kembali pada kisah-kisah MCU selanjutnya.

Film Eternals adalah salah satu film Marvel yang dirilis pada tahun 2021 lalu, bertepatan dengan pandemi COVID-19 yang tidak menentu. Kemungkinan hal tersebut yang pada akhirnya membuat film Eternals dianggap tidak begitu berhasil di bioskop dengan hanya meraup pendapatan kurang lebih sebesar 5,7 triliun rupiah dari anggaran film yang telah menghabiskan biaya sekitar 3 triliun rupiah. Meskipun begitu, banyak sekali hal di film Eternals, termasuk para karakternya, yang sepertinya akan menarik jika mereka kembali dalam berbagai proyek MCU mendatang.

Gemma Chan Pastikan Kembali Sebagai Eternals!, Greenscene

Baru-baru ini, dalam sesi wawancaranya dengan W Magazine, Gemma Chan mengungkapkan bahwa dirinya pasti akan kembali sebagai Eternal Sersi. Ketika ditanya apakah dia akan berperan kembali sebagai Sersi, Chan menjawab dengan bercanda, “Tentu saja, Marvel adalah pemilik hidup kami.” Meskipun Chan tidak melanjutkan jawabannya dengan menyebutkan kapan dan di mana karakternya akan kembali, sejauh yang sudah dikonfirmasi oleh Marvel sendiri adalah Eternal dipastikan akan kembali pada suatu titik pada masa depan MCU.

Sersi adalah Prime Eternal yang di ending filmnya diperlihatkan diculik oleh Celestial Arishem the Judge. Sedangkan salah satu faktor yang memungkinkan dia untuk kembali di MCU adalah hubungan dekatnya dengan Dane Whitman (Kit Harrington) yang kemungkinan besar akan menjadi superhero Black Knight pada masa depan MCU. Jadi bisa saja nanti Sersi akan kembali ketika Dane juga kembali pada suatu titik di MCU, mungkin di film solo Blade, mengingat ending Eternals telah memperdengarkan suara Blade yang berbicara pada Dane.

Kabar lainnya juga sempat menyebutkan bahwa selain Sersi dari Gemma Chan, karakter Eternal lainnya juga berpotensi untuk kembali di film dan serial MCU kedepannya. Bahkan jika pada akhirnya film sekuel Eternals benar-benar digarap, maka tentu saja para Eternal yang masih hidup, seperti Makkari, Phastos, Druig, Thena, Eros, dan sebagainya, harus kembali di film Eternals 2 yang akan datang. Kita nantikan saja perkembangan kabar selanjutnya ya, Geeks.