Kraven the Hunter adalah salah satu musuh Spider-Man yang terkenal karena kekuatannya sebagai pemburu. Selama bertahun-tahun, karakternya pernah beberapa kali dicoba untuk dihadirkan dalam bentuk live action, tetapi baru bisa dipastikan terealisasi setelah Sony mengonfirmasi film solonya yang akan menjadi bagian dari Sony’s Spider-Man Universe bersama Venom dan Morbius. Di film Spider-Man: No Way Homes, siluet Kraven sempat muncul seakan mengindikasikan masa depannya di SSU dan bahkan mungkin MCU.

Sony Picture sendiri adalah pemegang hak atas karater Spider-Man dan semua yang berhubungan dengannya sejak tahun 90-an. Karakter Spider-Man MCU yang saat ini digarap oleh Marvel Studios sebenarnya merupakan bentuk kerja samanya dengan Sony. Itulah mengapa Sony mempunyai SSU sebagai sinematik universenya sendiri. Dan sekarang, dengan hadirnya Multiverse di MCU, berbagai karakter dari SSU berpotensi juga untuk muncul di MCU, seperti yang dilakukan oleh Venom di credit scene film Venom: Let There Be Carnage. Dan tampaknya Kraven akan menyusul jejak Venom tersebut.

Baru-baru ini, dalam acara podcast Agent of Fandom, bintang tamu TJ Stukes mengungkapkan bahwa dirinya telah mengontak orang dalam Marvel dan mendapatkan informasi mengejutkan terkait karakter Kraven the Hunter yang akan muncul pada masa depan MCU, bukan hanya SSU saja. Walapun begitu, Stukes masih belum bisa mengonfirmasi apakah Kraven yang akan muncul di MCU nanti adalah versi SSU atau bukan.

Mengingat Sony telah menunjuk aktor Aaron Taylor-Johnson sebagai pemeran Kraven the Hunter di film solonya nanti, jika Kraven yang muncul di MCU adalah versi Taylor-Johnson, Marvel harus hati-hati memperkenalkan karakter Kraven di semestanya agar tidak membingungkan penggemar. Hal tersebut karena sebelumnya Taylor-Johnson sempat muncul juga sebagai adik Wanda Maximoff yang bernama Peitro Maximoff alias Quicksilver, di film Avengers: Age of Ultron (2015).

Sejauh ini Marvel sendiri belum memberikan tanggapan resminya terkait kemunculan Kraven the Hunter di MCU. Karakter Kraven sendiri sudah cukup sering bertarung dengan Spider-Man di Marvel Comics, dan salah satu kisahnya yang paling ikonik adalah “Kraven’s Last Hunt” (1987) yang memperlihat Spider-Man kalah oleh Kraven. Sepertinya akan menarik melihat pertarungan mereka nanti dalam bentuk live action. Kita berdoa sana semoga hal tersebut benar-benar akan terjadi ya, Geeks.