Setelah akhir tahun ini Marvel menutup tayangannya dengan kesuksesan film Spider-Man: No Way Home, awal tahun depan mereka akan memulainya dengan film yang sangat diantisipasi oleh para penggemar, yaitu Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Sekuel Doctor Strange ini merupakan film Marvel ke-28 yang akan bercerita tentang kejadian Multiverse yang tampaknya akan jauh lebih berbahaya dari sebelumnya.

Meskipun belum banyak yang bisa diketahui dari plotnya, kisah Multiverse of Madness akan melanjutkan kejadian Multiverse MCU yang dimulai di serial Loki dan sempat disinggung di film No Way Home. Disutradarai oleh Sam Raimi (trilogi Spider-Man, Evil Dead), film ini dibintangi kembali oleh Benedict Cumberbatch sebagai Doctor Strange, Elizabeth Olsen sebagai Scarlet Witch, Rachel McAdams sebagai Christine Palmer, Benedict Wong sebagai Wong, dan Chiwetel Ejiofor sebagai Karl Mordo. Setelah sebelumnya menjadi bagian dari credit scene No Way Home, sekarang teaser Doctor Strange 2 akhirnya dirilis secara global.

Teaser ini baru saja dibagikan oleh Marvel melalui saluran Youtube resminya. Banyak sekali yang terungkap dari teaser perdana Doctor Strange 2 ini, dimulai dari kostum baru Doctor Strange yang lebih simpel tetapi makin keren, sampai kemunculan beberapa karakter yang mengejutkan. Selain Strange, terlihat karakter lain yang juga dengan penampilan barunya, termasuk Scarlet Witch, Dr. Christine Palmer, Karl Mordo, dan karakter baru America Chavez (Xochitl Gomez).

Sebelumnya Cumberbatch dan Olsen sempat mengatakan dalam wawancaranya bahwa film yang digarap oleh Sam Raimi ini adalah film MCU paling horor yang pernah di buat. Hal tersebut sudah terlihat dari berbagai nuansa horor di teasernya. Dan yang paling menakutkan adalah kehadiran sosok jahat Strange di akhir teaser yang dipercaya sebagai Strange Supreme dari serial What If…?. Sambil menyeringai dia mengatakan, “semuanya menjadi di luar kendali,” yang sepertinya mengacu pada masalah Multiverse di filmnya nanti.

Di What If..?, Strange Supreme adalah varian Doctor Strange yang secara tidak sengaja menghancurkan universenya demi menghidupkan kembali Palmer yang tidak bisa lolos dari kematian. Diceritakan juga Strange Supreme menguasai semua ilmu hitam dan memiliki banyak iblis di dalam tubuhnya. Sepertinya akan menarik melihat bagaimana Doctor Strange asli menghadapi Strange Supreme di filmnya nanti. Film Doctor Strange in the Multiverse of Madness dijadwalkan rilis di bioskop pada 6 Mei 2022.