Dengan kesuksesan Marvel Studios dan Sony Pictures dalam membawakan berbagai kisah Spider-Man ke layar lebar, banyak sekali rumor yang beredar tentang proyek-proyek Spider-Man pada masa yang akan datang. Hal tersebut dibuktikan dengan rumor seputar film Spider-Man: No Way Home yang seakan tidak pernah ada habisnya, dari mulai rumor mengenai alur plot sampai para pemeran yang akan terlibat. Hal yang sama juga terjadi pada proyek Sony Pictures mendatang yang terkait dengan Sony’s Spider-Man Universe.

Sony’s Spider-Man Universe adalah jagat sinematik milik Sony sendiri yang saat ini sudah diisi oleh Venom (Tom Hardy), dan kedepannya akan ada lebih banyak lagi karakter Spider-Man yang akan masuk ke semestanya, seperti Mobius dan Kraven the Hunter yang akan tampil dengan film solonya pada masa depan SSU. Pada tahun 2019 lalu, sempat beredar kabar bahwa Sony akan menggarap film yang berfokus pada Madame Web, karakter Marvel yang sering terlihat membantu Spider-Man di Marvel Comics. Banyak penggemar yang berspekulasi bahwa aktris Sandra Bullock akan cocok memerankan karakter Madame Web.

Setelah sekian lama bungkam, baru-baru ini dalam acara Jimmy Kimmel LiveSandra Bullock mengatakan bahwa dia tidak akan berperan sebagai karakter Madame Web. Bahkan lebih lanjut Bullock menjelaskan bahwa dirinya bukan aktris yang memenuhi standar Marvel. “Saya tidak berpikir bahwa saya masuk kriteria Marvel. Saya tidak pernah didekati [ditawari peran] oleh Marvel. Tidak sama sekali,” kata Bullock pada pembawa acara Jimmy Kimmel.

Sandra Bullock adalah aktris pemenang Oscar yang sering terlibat dalam berbagai film sukses. Sejak memulai karirnya pada tahun 80-an, Bullock tercatat sebagai pemeran utama wanita di film Speed (1994), Miss Congeniality (2000), Gravity (2013), Ocean’s Eight (2018), dan Bird Box (2018). Pada tahun 2022 mendatang, Bullock akan muncul di dua film yang sudah diantisipasi oleh penggemar, yaitu Bullet Train dan Lost City of D.

Alasan mengapa penggemar berspekulasi bahwa Sandra Bullock berperan sebagai Madame Web adalah karena penampilannya di film Bird Box yang mengenakan penutup mata dianggap mirip seperti Madame Web yang sering terlihat mengenakan penutup mata dan duduk di kursi jaring laba-laba. Saat ini sepertinya Sony masih mengembangkan film tentang Madame Web ini, jadi tinggal menunggu waktu sampai akhirnya terungkap siapa pemeran Madame Web yang sebenarnya.

An ordinary person and nobody. Just a multi-enthusiast.