Doctor Strange 2 adalah salah satu film Marvel Cinematic Universe mendatang yang telah mengalami beberapa kali penundaan. Hal tersebut berkaitan dengan pandemi COVID-19 dan beberapa masalah produksi lainnya. Film yang mempunyai judul resmi Doctor Strange in the Multiverse of Madness ini digadang-gadang akan menjadi titik temu masalah multiverse yang terjadi pada awal Fase 4 MCU. Selain itu, karena masalah multiverse yang terjadi, kisah di film ini juga kabarnya akan menghadirkan banyak karakter menarik.

Rumor yang beredar menyebutkan bahwa Doctor Strange dan kawan-kawan nantinya akan mengunjungi banyak universe alternatif, di mana mereka akan berhadapan dengan salah satu mutan Fox-verse, Ultron sentries, dan adik Thor yang telah lama hilang, yaitu Balder the Brave. Walaupun pada bulan April lalu sempat dikabarkan bahwa produksi Doctor Strange in the Multiverse of Madness telah selesai, tetapi pada bulan lalu sempat kembali diberitakan bahwa syuting ulang beberapa adegan di filmnya kembali digelar.

Baru-baru ini, Casey Walsh dari The GWW, membagikan twit yang menyebutkan bahwa syuting ulang tersebut melibatkan beberapa cameo penting. “Saya mendapatkan beberapa informasi tentang syuting ulang ini dan apa yang saya katakan di sini pada dasarnya adalah apa yang sebenarnya terjadi,” tulis Walsh dalam bahasa Inggris. “[Kevin] Feige tampaknya sangat senang dengan Raimi dan arahan filmnya, mereka menambahkan orang-orang yang sibuk (karena syuting), untuk adegan penting yang juga melibatkan para cameo.”

Walsh menyebutkan ada lebih dari satu cameo di Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Namun, tetap saja kemungkinannya masih sangat luas, ada penggemar yang berspekulasi bahwa cameo yang dimaksud adalah Charles Xavier alias Professor X dari Fox-Verse, baik versi Patrick Stewart ataupun James McAvoy. Ada kemungkinan juga salah satu cameo lainnya adalah aktor Bruce Campbell yang sebelumnya santer diberitakan. Semuanya hanya akan terjawab saat filmnya dirilis nanti.

Film Doctor Strange in the Multiverse of Madness, disutradarai oleh Sam Raimi, ditulis oleh Jade Bartlett dan Michael Waldron, serta dibintangi oleh Benedict Cumberbatch sebagai Doctor Strange, Elizabeth Olsen sebagai Scarlet Witch, Benedict Wong sebagai Wong, Rachel McAdams sebagai Christine Palmer, Chiwetel Ejiofor sebagai Karl Mordo, dan Xochitl Gomez sebagai America Chavez. Filmnya dijadwalkan tayang pada pada tanggal 6 Mei 2022.

An ordinary person and nobody. Just a multi-enthusiast.