Di tahun 2020 lalu, Marvel Studios resmi memulai produksi series Ms. Marvel. Beberapa nama beken ditunjuk untuk membintangi seriesnya, dari mulai Iman Vellani, Rish Shah, Matt Lintz, dan Aramis Knight. Di antara semua nama, Iman Vellani tentu yang menjadi sorotan. Vellani memerankan karakter utama bernama Kamala Khan, seorang superhero muda yang lebih kita kenal sebagai Ms. Marvel.

Dalam komik, Kamala Khan memiliki kedekatan dengan Carol Denvers alias Captain Marvel. Khan sangat mengidolakan Captain Marvel. Nah suatu ketika, Kamala Khan mendapat kemampuan super, yang membuatnya mampu mengubah ukuran tubuh dan wujud. Sejak itulah, Kamala Khan memutuskan menjadi superhero dan menggunakan nama Ms. Marvel sebagai identitasnya. Geeks tentunya sudah tidak sabar melihatĀ  penampilan live action Kamala Khan. Tapi sayangnya, kita harus menunggu sedikit lebih lama.

Dalam sebuah acara, CEO Disney, Bob Chapek, menyebutkan bahwa series Ms. Marvel baru akan rilis pada Q4 2022. Namun Geeks, Chapek tidak menyebutkan jadwal perilisan pastinya. Itu berarti, series Ms. Marvel dapat dirilis antara bulan Oktober hingga Desember. Selain Ms. Marvel, series Star Wars: Andor juga mengalami nasib serupa. Meski pembuatan Star Wars: Andor rampung bulan Agustus 2021, tetapi serialnya baru bisa kita saksikan di Q4 2022.

Pada bulan Oktober lalu, Marvel Studios resmi menunda film Captain Marvel 2 alias The Marvels. Awalnya film tersebut dijadwalkan rilis 11 November 2022. Namun, mereka menunda perilisannya hingga 17 Februari 2023. Karena cerita di series Ms. Marvel dan Captain Marvel 2 berkaitan erat, wajar jika Marvel Studios menahan perilisan seriesnya, agar tetap berdekatan dengan perilisan Captain Marvel 2.

Tapi sebelum kalian menonton series Ms. Marvel, di tahun 2022 mendatang, ada beberapa series MCU yang kemungkinan rilis lebih dulu. Beberapa series tersebut adalah She-Hulk dan Moon Knight. Walau belum mendapatkan jadwal rilis resmi, kemungkinan besar series She-Hulk akan dirilis musim semi 2022, dan menjadi series terbesar MCU setelah Hawkeye. Sementara untuk series Moon Knight akan menyusul tak lama setelah She-Hulk. Kita tunggu aja ya Geeks kabar selanjutnya.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/