Tahun 2021 adalah tahun yang membahagiakan bagi penggemar Marvel. Karena Marvel mulai merilis tayangan Marvel Cinematic Universe dalam bentuk serial di Disney+. Di mulai dengan WandaVision yang cukup sukses pada awal tahun, serial MCU makin berkembang dengan The Falcon and the Winter Soldier, Loki, dan animasi What If…?. Kemudian dalam waktu dekat ini, Marvel juga akan merilis serial Hawkeye yang akan berfokus pada karakter Clint Barton alias Hawkeye. Tidak hanya pada tahun ini saja, Marvel masih mempunyai jajaran proyek serial untuk tahun-tahun kedepan, salah satunya adalah serial Ms. Marvel.

Ms. MarvelĀ adalah serial yang akan berfokus pada superhero remaja bernama Kamala Khan, seorang gadis muslim keturunan Pakistan-Amerika. Kamala alias Ms. Marvel telah menarik banyak perhatian sejak pertama kali diumumkan, hal itu karena kisahnya menjanjikan sudut pandang baru dari seorang superhero muslim. Selain itu, serial ini juga rencananya akan menjadi fondasi karakter Ms. Marvel sebelum bergabung di film The Marvels mendatang. Sementara di komiknya terkenal dengan kemampuan fisik yang elastis, tampaknya di serial nanti Ms. Marvel akan diperlihatkan dengan kekuatan berbeda.

Baru-baru ini, Pyramid International menjual sebuah produk poster baru yang bergambar Ms Marvel di situsnya. Dalam poster yang berjudul “Ms Marvel (Crystal Smash)” tersebut terlihat karakter Ms. Marvel yang mengenakan kostum MCU-nya. Dia mengeluarkan kekuatan semacam energi tinju yang sangat besar. Simak posternya di bawah ini:

Sebelumnya telah dikonfirmasi bahwa serial Ms. Marvel akan bercerita tentang Kamala Khan yang baru saja mendapatkan kekuatannya. Dengan kekuatan baru tersebut dia mejadi superhero dengan nama samaran Ms. Marvel, nama yang terinspirasi dari idolanya yaitu Captain Marvel. Dengan terungkapnya kekuatan Kamala di poster ini, cukup jelas bahwa serialnya akan mengambil arah yang sedikit berbeda dengan Marvel Comics. Tidak jelas mengapa Marvel menghadirkannya dengan kekuatan baru, kemungkinan karena sudah terlalu banyak karakter dengan kekuatan untuk dapat memperbesar dirinya sendiri.

Belum lagi kekuatan elastisnya hanya akan membuat Ms. Marvel tidak terlalu unik, mengingat kedepannya Marvel juga akan menghadirkan superhero karet elastis dari Fantastic Four, yaitu Reed Richards alias Mister Fantastic. Sebagai serial yang menghadirkan superhero remaja, Ms. Marvel diharapkan akan merangkul pengemar muda lebih luas lagi. Sampai saat ini serialnya masih belum mempunyai jadwal resmi, tetapi diharapkan untuk rilis pada tahun 2022 mendatang.