Menjelang perilisan film Eternals, Marvel makin meningkatkan promosi filmnya sejak beberapa hari terakhir ini. Selain video baru yang memperlihatkan cuplikan singkat dari filmnya, para pihak yang terlibat juga telah mengungkapkan beberapa fakta menarik, termasuk Presiden Marvel Studios yang mengungkap bahwa film Eternals akan mengeksplorasi asal-usul semesta Marvel Universe. Begitu juga sutradara Chloé Zhao, yang memberikan bocoran bahwa filmnya akan mempunyai dua credit scene yang mengejutkan dan sangat penting.

Film yang digadang-gadang akan sangat berdampak pada masa depan MCU ini, dibintangi oleh Salma Hayek sebagai Ajak, Angelina Jolie sebagai Thena, Gemma Chan sebagai Sersi, Richard Madden sebagai Ikaris, Kumail Nanjiani sebagai Kingo, Lia McHugh sebagai Sprite, Brian Tyree Henry sebagai Phastos, Lauren Ridloff sebagai Makkari, Barry Keoghan sebagai Druig, dan Don Lee sebagai Gilgamesh. Untuk memeriahkan antusiame penggemar, baru-baru ini, Disney membagikan deretan poster epik para Eternals di filmnya. Simak fotonya di bawah ini:

Dari deratan poster ini kita bisa melihat lebih jelas betapa epiknya penampilan para Eternals di filmnya, dari mulai hiasan kepala Ajak sampai kostum para Eternals lainnya yang sangat khas. Dari poster ini juga cukup jelas terlihat bahwa para Eternals mewakili berbagai ras yang ada di Bumi, hal itu sengaja dilakukan oleh Marvel Studios untuk menegaskan bahwa mereka adalah ciptaan Celestials yang merepresentasikan makhluk Bumi paling sempurna di Marvel Cinematic Universe.

Dalam video fitur terbaru, aktris Gemma Chan menjelaskan bahwa kesepuluh Eternals ini mempunyai kekuatan unik yang hebat dalam bidangnya masing-masing. Chan mengatakan bahwa Eternals dibagi menjadi dua sub-kelompok. Yang pertama adalah Eternals pemikir, yaitu Sprite, Druig, Ajak, Sersi, dan Phastos, sedangkan yang kedua adalah Eternals petarung, yaitu Gilgamesh, Kingo, Thena, Ikaris, dan Makkari.

Setelah melihat deretan poster baru para karakter Eternals ini, akan menarik melihat bagaimana mereka beraksi di filmnya nanti. Bukan hanya kostumnya saja yang unik, para Eternals ini nantinya akan memamerkan berbagai kemampuan hebat yang hanya dimiliki oleh mereka. Jangan lewatkan aksi para Eternals di filmnya yang dijadwalkan tayang di bioskop seluruh dunia pada tanggal 5 November 2021.

Avatar
An ordinary person and nobody. Just a multi-enthusiast.