Akhir-akhir ini sudah bukan mejadi hal baru lagi di mana film-film Hollywood melibatkan banyak aktor dari Indonesia, misalnya sebut saja beberapa film sukses pada tahun ini seperti Mortal Kombat yang dibintangi oleh Joe Taslim sebagai Sub-Zero dan film Snake Eyes yang dibintangi oleh Iko Uwais sebagai Hard Master. Sudah sejak lama industri perfilman Hollywood melibatkan aktor Indonesia, selain karena akting mereka yang apik, pasar Indonesia yang masif adalah salah satu penyebabnya lainnya.

Aktor Indonesia yang namanya sudah cukup besar di Hollywood, Yayan Ruhiyan, baru-baru ini, dikonfirmasi akan terlibat dalam film mendatang yang diproduseri oleh Sam Raimi dan Roy Lee. Film yang berjudul Boy Kills World ini akan disutradarai oleh sutradara Jerman Moritz Mohr yang dinilai mampu menghidupkan naskahnya. Selain Yayan Ruhiyan, film ini juga akan dibintangi oleh Bill Skarsgård (IT, IT Chapter Two, Deadpool 2) dan Samara Weaving  (Three Billboards Outside Ebbing Missouri, Ready or Not, Snake Eyes).

Boy Kills World adalah film bergenre aksi fantasi balas dendam. Saat mengumumkan kabar mengenai film ini, Produser mengambbarkan film ini sebagai “Tontonan aksi satu-satunya yang diatur dalam realitas mimpi ketidakadilan dunia. Boy adalah seseorang yang bisu dan tuli dengan imajinasi yang tinggi. Ketika keluarganya dibunuh, Boy melarikan diri ke hutan dan dilatih oleh dukun misterius untuk menekan imajinasinya dan menjadi instrumen kematian.”

Bill Skarsgård akan berperan sebagai protagonis Boy, dengan Yayan Ruhian sebagai “dukun” yang melatihanya, sedangkan Samara Weaving akan berperan sebagai seorang pembunuh bernama June 27. Produksi filmnya dijadwalkan akan dimulai pada awal tahun 2022 di Afrika Selatan. Yayan Ruhian juga baru saja membagikan tangkapan layar berita Collider mengenai keterlibatannya di akun Instagram pribadinya, dengan caption singkat “Bismillah” yang disambut meriah oleh para penggemar dan aktor di Indonesia.

Film Boy Kills World ini akan menjadi kerja sama pertama Yayan dengan Bill Skarsgård dan Samara Weaving, begitu juga dengan produser Sam Raimi yang terkenal dengan karya-karya sebagai produser film seperti The Evil Dead (1981), Evil Dead (2016), Don’t Breathe (2016), Don’t Breathe 2 (2021), dan tentu saja sebagai sutradara trilogi Spider-Man (2002, 2004, 2007). Kita nantikan saja perkembangan kabar selanjutnya mengenai film Boy Kills World ini ya, Geeks.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.