Raizo of the Mist

Raizo adalah seorang ninja dari Wano dan pelindung setia untuk keluarga Kozuki. Dia juga teman baik Kinemon dan tentu memiliki kekuatan yang sangat luar biasa sebagai shinobi. Raizo memiliki perawakan yang cukup tampan pada masa lalu, dan dia juga memiliki wajah yang bersih tanpa adanya jenggot dan kumis. Namun, saat ini dia telah berubah menjadi lebih tua dan memiliki wajah yang sangat jarang ramah kepada orang lain.

Izo dan Kiku

Dua bersaudara Izo dan Kiku adalah anak kecil yang bertemu dengan Oden saat musim bersalju di negeri Wano. Pada masa lalu, keduanya masih sangat kecil untuk bertugas sebagai pengikut setia Oden. Keduanya adalah pengamen jalanan yang menyambung hidup dari belas kasihan orang lain. Namun, sejak menjadi pengikut setia Oden dan menjadi teman baik Kinemon, keduanya memiliki tujuan baru yaitu menjaga keturunan klan Kozuki selamanya.

Izo dan Kiku awalnya memiliki perawakan seperti anak kecil yang tidak terurus, keduanya sering membawa gitar dan berpakaian seperti Geisha untuk mengamen dan meminta belas kasihan dari orang lain. Saat ini keduanya telah menjadi orang dewasa yang siap membalas kematian Oden 20 tahun yang lalu kepada Kaido dan juga Orochi.

Tsuru

Tsuru adalah pemilik kedai teh di wilayah Kuri dan juga merupakan istri dari Kinemon. Pada masa lalu, Tsuru terkenal dengan kecantikannya yang luar biasa dan menjadi daya tarik tersendiri untuk kedai tehnya. Namun, saat ini dia telah berubah dengan wajah yang sedikit lebih lonjong dan mata yang sipit. Nampaknya perubahan ini sengaja terjadi untuk menandakan umur Tsuru yang bertambah. Meski struktur wajahnya berubah, Tsuru nampak tidak memiliki uban sama sekali yang menandakan bahwa umurnya yang telah bertambah tua.

1
2
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.