Melalui serial episode final What If…?, akhirnya Marvel mengungkap tim superhero baru yang disebut Guardians of the Multiverse. Tim super ini lahir setelah Uatu the Watcher kalah telak oleh Infinity Ultron yang berhasil mengetahui keberadaan multiverse dan berusaha untuk menghancurkan semua kehidupan di dalamnya. Untuk itu, Watcher membutuhkan bantuan dari para Guardians yang beranggotakan karakter protagonis dari universe berbeda, seperti Strange Supreme, Captain Carter, Killmonger, Party Thor, Star-Lord T’Challa, Gamora, dan Black Widow.

Setelah melalui pertarungan yang sengit, akhirnya Guardians of the Multiverse berhasil mengalahkan Infinity Ultron. Saat para Guardians hampir kalah, Ultron yang perhatiannya teralihkan oleh Strange Supreme, akhirnya berhasil didekati oleh Captain Carter yang membuka topengnya agar anak panah Black Widow menancap pada mata kanannya. Anak panah tersebut sudah diisi dengan virus Arnim Zola yang bisa menghancurkan Ultron dari dalam. Dengan kesuksesan para anggota Guardians of the Multiverse ini, banyak penggemar yang bertanya apakah mereka akan hadir juga di semesta utama?

Mengingat sekarang multiverse sudah diperkenalkan, bukan tidak mungkin Guardians of the Multiverse akan hadir di universe utama yaitu MCU. Mungkin mereka akan kembali hadir saat bahaya multiverse lain kembali mengancam, misalnya di film MCU, lewat film Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Di film tersebut, Strange akan menghadapi kegilaan multiverse yang mungkin tidak bisa dia atasi sendiri. Kehadiran para Guardians of the Multiverse mungkin akan sangat membantu, atau setidaknya beberapa diantara mereka.

Di akhir serial animasi What If…?, selain Killmonger, semua anggota Guardians of the Multiverse diceritakan kembali ke universe masing-masing, termasuk Black Widow yang mendapatkan universe baru. Jika mereka tidak kembali muncul sebagai tim, para anggota Guardians of the Multiverse bisa saja melakukan cameo di tayangan MCU lain kedepannya, untuk menegaskan pada karakter lain bahwa Guardians of the Multiverse eksis. Selain almarhum Chadwick Boseman, para aktor lain bisa berperan sebagai anggota Guardians of the Multiverse versi live-action.

Semua anggota Guardians of the Multiverse terpilih secara khusus karena mereka menonjol di universenya masing-masing, misalnya seperti Strange Supreme yang kesaktiannya hampir menyaingi Infinity Ultron, dan Gamora yang telah berhasil membunuh Thanos. Dengan begitu, jika benar kedepannya Guardians of the Multiverse muncul di semesta utama, akan menarik melihat bagaimana para karakter hebat tersebut beraksi dalam versi live-action. Untuk saat ini kita berharap dan nantikan saja kehadiran Guardians of the Multiverse kedepannya ya, Geeks.