Saat ini, Sony Pictures Entertainment sedang mengembangkan tayangan serial live-action Twisted Metal yang diadaptasi dari game berjudul sama yang cukup terkenal. Berbagai game Twisted Metal telah dirilis di PlayStation, PlayStation 2, PlayStation Portable, dan PlayStation 3. Pada tahun 2000, game ini bahkan tercatat telah menjual lebih dari 500 juta copy game. Di mulai dengan game Twisted Metal (1995), dan terus dilanjutkan dengan berbagai sekuel, sampai yang terakhir yaitu Twisted Metal: Black (2015).

Pada tahun 2019 lalu, CEO Sony Pictures Entertainment Tony Vinciquerra mengumumkan bahwa Sony sedang mengembangkan sebuah tayangan serial live-action Twisted Metal. Kemudian pada bulan Februari lalu, sebuah kabar melaporkan bahwa produser Deadpool (2016) dan Deadpool 2 (2018) yaitu Rhett Reese dan Paul Wernick akan terlibat dalam pengembangan serialnya, bersama dengan penulis Michael Jonathan Smith serta produser eksekutif Will Arnett, Marc Forman, Peter Principato, Asad Qizilbash, Carter Swan, dan Herman Hulst.

Baru-baru ini, Sony Pictures Television dan PlayStation Productions berbicara kepada Deadline bahwa Anthony Mackie akan menjadi bintang utama di serial live-action Twisted Metal mendatang. “Kami senang Anthony Mackie bergabung. Kemampuannya untuk memadukan komedi, aksi, dan drama sangat cocok untuk dunia Twisted Metal yang kami ciptakan,” kata Asad Qizilbash, kepala PlayStation Productions.

Pihak Sony Pictures Television menambahkan bahwa Mackie adalah satu-satunya aktor yang cocok memerankan karakter utama bernama John Doe. “Kami telah menjadi penggemar berat karya fenomenal Anthony selama bertahun-tahun dan menyadari bahwa dia adalah satu-satunya aktor yang dapat memainkan karakter yang kompleks, lucu, dan menarik seperti John Doe,” tambah Glenn Adilman, EVP Comedy Development di Sony Pictures Television. “Untung bagi kami, dia [Anthony Mackie] setuju.”

Saat ini, Anthony Mackie adalah aktor yang dikenal penggemar sebagai Captain America baru di Marvel Cinematic Universe. Masih perlu dilihat bagaimana Mackie memerankan karakter John Doe di serialnya nanti, mengingat Doe adalah karakter yang berusaha menunjukkan kepintarannya, dan ia akan berhadapan dengan badut gila dan mobil es krimnya yang disebut Sweet Tooth. Untuk saat ini belum ada informasi resmi mengenai tanggal rilis dari serial live-action Twisted Metal, jadi kita nantikan saja informasi selanjutnya ya, Geeks.

Avatar
An ordinary person and nobody. Just a multi-enthusiast.