Doctor Strange 2 adalah film Marvel Cinematic Universe mendatang yang akan mengekplorasi lebih jauh lagi tentang Multiverse. Tidak tanggung-tanggung, film yang mempunyai judul resmi Doctor Strange in the Multiverse of Madness ini disutradarai oleh Sam Raimi, yang terkenal dalam mengerjakan trilogi Spider-Man Tobey Maguire dan karya-karya horornya. Raimi akan dibantu oleh Jade Bartlett dan Michael Waldron dalam menulis naskah film yang kabarnya akan menjadi film terhoror di MCU.

Sejauh ini belum ada informasi yang mengungkap plot cerita Doctor Strange in the Multiverse of Madness, tetapi beberapa kabar mengenai para aktor yang terlibat mengindikasikan bahwa Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) dan yang lainnya akan melakukan perjalanan lintas dimensi. Selain Cumberbatch, film ini dibintangi juga oleh Elizabeth Olsen sebagai Wanda Maximoff alias Scarlet Witch, dan Xochitl Gomez sebagai America Chavez. Dengan menampilkan banyak dimensi, kemungkinan film sekuel Doctor Strange ini akan sedikit membingungkan, khususnya terkait timeline di filmnya.

Menurut Cosmic Circus, Doctor Strange in the Multiverse of Madness akan berlatar waktu dua tahun setelah kejadian serial WandaVision. Menariknya, sebelumnya penggemar menduga bahwa ending serial WandaVision terjadi bersamaan dengan ending serial Loki, karena keduanya sama-sama berhubungan dengan kejadian pecahnya Multiverse. Rumor lain juga menyebutkan bahwa kejadian multiverse di Spider-Man: No Way Home terjadi tidak lama setelah ending Loki dan WandaVision. Dengan begitu, bisa disimpulkan bahwa Doctor Strange membutuhkan waktu dua tahun untuk mempelajari masalah multiverse.

Sementara pengungkapan timeline ini tidak terlalu menjelaskan plot filmnya nanti, kemungkinan besar penggemar akan mendapatkan sedikit penjelasan di film Spider-Man: No Way Home mendatang, mengingat Doctor Strange memainkan peran yang cukup penting di filmnya. Kita nantikan saja informasi selanjutnya mengenai film sekuel Doctor Strange ini ya, Geeks. Jika tidak ada halangan, Doctor Strange in the Multiverse of Madness akan tayang di bioskop pada tanggal 25 Maret 2022.

An ordinary person and nobody. Just a multi-enthusiast.