Doctor Strange adalah karakter penting Marvel yang bahkan sudah hadir sejak masa-masa awal Marvel Comics. Sebagai seorang Sorcerer Supreme, kehadirannya di Marvel Universe sulit untuk tergantikan. Namun, tampaknya masa jaya Doctor Strange sebentar lagi akan berakhir, karena komik terbaru Death of Doctor Strange karya penulis Jed MacKay dan ilustrator Lee Garbett akan menceritakan bagaimana Bumi akan kehilangan sang Sorcerer Supreme Doctor Strange.

Dirilis perdana bulan September ini, komik lima issue Death of Doctor Strange bukan hanya akan menceritakan misteri pembunuhan Doctor Strange, tetapi juga akan mengungkapkan sebuah ancaman mistis berbahaya yang datang dari dimensi lain ketika Doctor Strange tidak ada. Dengan tidak adanya Doctor Strange, banyak yang bertanya-tanya, siapa karakter yang akan menjadi Sorcerer Supreme berikutnya? Sebuah kabar terbaru menyebutkan bahwa semuanya akan terjawab di komik Death of Doctor Strange #4. Simak twit di bawah ini:

Berdasarkan twit yang baru saja dibagikan oleh akun Twitter Doctor Strange Surpreme, pengganti Doctor Strange akan hadir dalam waktu dekat ini. “Siapa yang akan menjadi Sorcerer Supreme yang baru? Pelindung mistis baru akan muncul bulan Desember ini,” tulis akun Twitter Doctor Strange Surpreme dalam bahasa Inggris. Di twitnya juga dia menyertakan tiga gambar sampul dari satu komik utama dan dua komik one-shot yang akan dirilis pada bulan Desember. Kover tersebut adalah Death of Doctor Strange #4, Death of Doctor Strange: Blade #1, dan Death of Doctor Strange: X-Men/Black Knight #1.

ADVERTISING
amp-fx-flying-carpet height="300px">
ADVERTISING

Jika nanti pengganti Doctor Strange terungkap di Death of Doctor Strange #4, kemungkinan besar karakter tersebut akan terlibat dalam pertarungan final di Death of Doctor Strange #5. Sejauh ini dengan dirilisnya beberapa komik one-shot sebagai bagian dari cerita kematian Strange, banyak karakter yang berpotensi menjadi Sorcerer Supreme berikutnya, termasuk Magik dan Wong. Sementara daftar kandidat terus bertambah, kita nantikan saja siapa yang akan menggantikan Doctor Strange di komik Death of Doctor Strange #4, yang dijadwalkan rilis pada bulan Desember 2021.

An ordinary person and nobody. Just a multi-enthusiast.