Andrew Garfield adalah aktor yang terkenal dalam perannya sebagai karakter Peter Parker alias Spider-Man di waralaba The Amazing Spiderman. Dia melakukan debutnya di film pertama pada tahun 2012 dan kembali dalam sekuelnya yang berjudul The Amazing Spiderman 2 (2014). Awalnya Sony Pictures berencana mengembangkan The Amazing Spiderman 3 dengan Spider-Man Garfield melawan Sinister Six, tetapi sayangnya Sony tiba-tiba membatalkan proyek dan membuat Garfield berhenti menjadi karakter kesukaannya tersebut

Sementara pada saat itu Garfield sempat kecewa karena harus berhenti memerankan karakter favoritnya sejak kecil, baru-baru ini trailer Spider-Man: No Way Home mengungkapkan bahwa beberapa karakter dari The Amazing Spiderman akan terlibat di filmnya. Dengan tema Spider-Verse yang dirumorkan, banyak penggemar yang berharap Spidey Garfield (bersama Spidey Tobey Maguire) dapat muncul juga di filmnya. Dan sekarang, sebuah video BTS memperlihatkan kemungkinan Andrew Garfield terlibat di No Way Home. Simak videonya di bawah ini:

 

ADVERTISING
amp-fx-flying-carpet height="300px">
ADVERTISING

Akhir-akhir ini tersebar video behind-the-scene No Way Home yang memperlihatkan Andrew Garfield mengenakan kostum Spider-Man, seperti video di atas yang telah dibagikan oleh saluran Youtube iHope You Smile^^. Video tersebut memperlihatkan Garfield sedang berpegangan pada perancah dengan latar blue screen. Dalam video singkat tersebut Garfield seperti mengatakan, “So there is no way back?” yang artinya: Jadi, tidak ada jalan untuk kembali?. Kalimat tersebut mengindikasikan bahwa Spidey Garfield sedang bertanya tentang situasinya yang terdampar di MCU.

Sementara video tersebut belum bisa dipastikan kebenarannya, Sony cukup rajin menghapus video-video tersebut di internet. Walaupun beberapa waktu lalu Garfield lagi-lagi membantah keterlibatannya, tetapi pernyataan tersebut sama halnya seperti rumor keterlibatannya yang tidak bisa dibuktikan. Kita nantikan saja kabar selanjutnya mengenai keterlibatan Garfield ini. Jika tidak ada halangan, Spider-Man: No Way Home akan dirilis pada tanggal 17 Desember 2021.

An ordinary person and nobody. Just a multi-enthusiast.