Black Panther 2 adalah salah satu sekuel film Marvel Cinematic Universe yang paling diantisipasi oleh penggemar. Mempunyai judul resmi Black Panther: Wakanda Forever, film ini akan kembali disutradarai oleh Ryan Cogler, yang juga terlibat dalam penulisan naskahnya bersama penulis Joe Robert Cole. Film ini dibintangi oleh Letitia Wright sebagai Shuri, Lupita Nyong’o sebagai Nakia, Danai Gurira sebagai Okeye, Dominique Thorne sebagai Riri Williams, dan juga Martin Freeman sebagai Everett K. Ross.

Produksi film Black Panther 2 telah dimulai sejak bulan Juni lalu di Pinewood Studios Atlanta, Amerika Serikat. Sejauh ini plot filmnya masih dirahasiakan oleh Marvel Studios, tetapi beberapa karakter baru dipastikan akan hadir di filmnya, salah satunya adalah Riri Williams alias Ironheart. Selain aktor baru, belum lama ini juga ada bocoran foto yang memperlihatkan karakter Shuri dan Okoye dengan penampilan barunya. Dan sekarang, sebuah foto terbaru memperlihatkan penampilan perdana dari karakter Everett K. Ross. Simak foto di bawah ini:

Berdasarkan twit yang baru saja dibagikan oleh akun Twitter Marvlsmedia, terlihat karakter Everett K. Ross yang diperankan Martin Freeman di lokasi syuting, lengkap dengan setelan jas abu-abu dan kacamatanya. Di foto tersebut karakter Everett tampak lebih tua dengan janggut panjangnya. Tidak dijelaskan sebelumnya apakah Everett termasuk dalam korban jentikan Thanos atau tidak, tetapi jika melihat penampilannya sekarang yang berjanggut, ada kemungkinan dia tidak termasuk korban Thanos dan hidup normal selama 5 tahun saat setengah populasi hilang. Hal itu menjelaskan mengapa dia tampak lebih tua.

Dengan banyaknya bocoran foto lokasi syuting yang tersebar secara daring, kemungkinan foto Everett kali ini bukan yang terakhir. Akan ada lebih banyak lagi foto yang memperlihatkan penampilannya dan bahkan mungkin menjelaskan peran karakternya di film Black Panther 2 nanti. Kita nantikan saja kabar tentang Everett dan Black Panther 2 selanjutnya. Jika tidak ada halangan, film Black Panther: Wakanda Forever akan dirilis pada tanggal 8 Juli 2022 mendatang.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.