Setelah penantian yang cukup panjang dan banyaknya rumor yang beredar, akhirnya Marvel merilis trailer Spider-Man: No Way Home belum lama ini. Trailer dimulai dengan Peter Parker yang kebingungan menghadapi masalah karena seluruh dunia mengetahui identitasnya sebagai Spider-Man, sebelum akhirnya dia meminta pertolongan Doctor Strange dan malah menyebabkan masalah multiverse.

Banyak hal yang terungkap dari trailer tersebut, dari mulai rumor Spider-Verse yang akhirnya terbukti, sampai kehadiran para penjahat Spider-Man dari waralaba sebelumnya, termasuk Doc Ock (Alfred Molina) dengan senyumnya yang mengerikan, Electro (Jamie Foxx) dengan listrik kuningnya, Sandman dengan gundukan pasirnya, Green Goblin dengan bom ikoniknya, dan sebuah adegan sekilas yang memperlihatkan Lizard. Dengan semua kejutan tersebut, baru-baru ini dikabarkan bahwa trailer perdana No Way Home telah memecahkan rekor.

Deadline mengabarkan bahwa trailer perdana Spider-Man: No Way Home telah menjadi trailer yang paling banyak ditonton dalam waktu 24 jam. Trailer perdana tersebut telah mendapatkan 355,5 juta penonton dari seluruh dunia dalam waktu 24 jam pertamanya, melampaui rekor yang sebelumnya dipegang oleh trailer Avengers: Endgame yang mendapatkan 289 juta penonton. Tentunya, angka tersebut sangat fantastis, dan sepertinya masih belum akan disusul dalam waktu dekat ini.

Sejauh ini jumlah penonton yang melihat trailer Spider-Man: No Way Home masih terus meningkat, dan tidak menutup kemungkinan akan mencapai rekor-rekor baru lainnya. Hal ini cukup masuk akal mengingat antusiame penggemar terhadap trailer perdana No Way Home sangat tinggi sejak beberapa bulan yang lalu. Ditambah lagi banyak rumor yang membuat penggemar makin penasaran dengan filmnya. Film Spider-Man: No Way Home dijadwalkan rilis pada tanggal 17 Desember 2021.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.