Saat ini, serial animasi What If…? yang tayang di Disney+ sudah memasuki minggu ketiga penayangannya. Dan sore hari ini, episode 3 What If…? akan dirilis dan memperlihatkan kemungkinan realitas lain kepada para penggemar. Seperti yang kita tahu, realitas alternatif di serial ini berbeda dengan yang terjadi di Marvel Cinematic Universe.

Episode 1 memperlihatkan realitas alternatif di mana Peggy Carter menjadi Captain Carter setelah menggantikan Steve Rogers untuk menerima serum prajurit super, kemudian episode 2 memperlihatkan apa yang terjadi jika Ravagers salah menculik anak di Bumi dan malah membuat T’Challa menjadi Star-Lord. Sebelumnya tidak banyak yang diketahui dari episode 3 yang akan rilis hari ini, sampai akhirnya Marvel merilis dua trailer terbaru yang mengungkapkan beberapa hal difilmnya nanti. Simak kedua videonya di bawah ini:

Beberapa jam yang lalu, Marvel membagikan dua trailer melalui akun Twitter whatifofficial dan MarvelStudios. Dari video pertama diketahui bahwa judul episode 3 kali ini adalah “What If… The World Lost its Mightiest Heroes?”, mengindikasikan bahwa Bumi akan kehilangan para Avengers karena seorang pembunuh misterius telah menargetkan mereka, seperti yang tertulis di monitor awal. Di videonya juga terlihat Nick Fury (Samuel L. Jackson) yang berusaha mencari tahu siapa pembunuh misterius tersebut. Dan ada juga Loki beserta pasukan Asgardian yang tampaknya sedang menginvasi Bumi.

Video kedua memperlihatkan bagaimana Natasha Romanoff alias Black Widow (Lake Bell) meloloskan diri dari para agen SHIELD yang membawanya menggunakan sebuah truk. Sebelumnya sempat dirumorkan bahwa serial animasi What If…? akan memperlihatkan Natasha yang masih mengabdi pada Red Room dan tidak pernah bergabung dengan SHIELD apalagi Avengers.

Jika Benar Nat masih mengabdi pada Red Room, berarti ada kemungkinan pembunuh misterius yang menargetkan para Avengers dan sedang dicari oleh Nick adalah Natasha. Dengan seorang pembunuh misterius yang menargetkan para Avengers dan Loki beserta pasukannya yang menginvasi Bumi, bagaimana Bumi menghadapi dua ancaman itu sekaligus? Semuanya hanya akan terjawab ketika episode 3 rilis nanti sore. Saksikan What If…? episode 3 pada hari ini jam 15.00 WIB hanya di Disney+.