Kemenangan menjadi hal mutlak yang harus didapatkan seorang pahlawan ketika ia menghadapi musuhnya. Berbagai macam cara mereka gunakan untuk mencapai kemenangan TERSEBUT. Namun beberapa kemenangan yang terjadi di anime berikut merupakan sebuah kejadian yang tidak terduga dan tidak diperkirakan sebelumnya oleh para penggemar. Berikut adalah 10 kemenangan di anime yang tidak terduga. Apa saja? Simak di bawah ini Geeks!

Usopp (One Piece)

Usopp memang terkenal sebagai salah satu karakter yang penting di serial One Piece. Sebagai anggota kelompok bajak laut Topi Jerami, Usopp berkembang menjadi lebih kuat seiring berjalannya waktu. Salah satu momen yang membuat terkejut para penggemar adalah saat Usopp berhadapan dengan Sugar of Donquixotes di arc Dressrosa. Saat itu nasib Usopp berada di ujung tanduk dan hampir tewas.

Namun saat Sugar memasukan anggur yang berisikan racun ke dalam mulut Usopp. Namun setelahnya, Usopp sangat kaget dan mengeluarkan api dari mulutnya. Reaksi Usopp membuat Sugar kaget dan Sugar pun pingsan. Karena pingsan, kekuatan Sugar yang bisa merubah orang lain menjadi mainan pun hilang, dan semua tahanan yang saat itu berada di bawah pengaruh Sugar bisa bebas, termasuk Robin dan teman-teman kelompok Topi Jerami lainnya.

Carr Benedict (Allison and Lillia)

Carr Benedict merupakan seorang perwira dari Angkatan Udara Sou Beil dalam serial Allison and Lillia. Dia adalah salah satu perwira yang cukup licik dan juga sering memanfaatkan situasi untuk kepentingannya sendiri. Benedict mendapat penghargaan sebagai pahlawan atas permintaan Allison dan Wil, padahal seharusnya penghargaan itu diberikan kepada Allison dan Wil atas kerja kerasnya demi membuat sebuah penemuan yang mampu mengubah dunia

Sejak saat itu, Benedict menjadi salah satu perwira yang sangat disegani oleh banyak orang, bahkan pangkatnya juga naik menjadi mayor Benedict di Angkatan Udara. Dalam sebuah misi, Benedict membuat sebuah kesalahan yang cukup fatal. Dengan liciknya, Benedict meminta penurunan pangkat di depan banyak orang sebagai sanksi atas kesalahan tersebut. Namun ternyata tindakan ini Benedict lakukan agar banyak orang yang bersimpati padanya dan menganggap bahwa dia adalah seorang pahlawan sejati yang bertanggung jawab.

Kitano (Angel Densetsu)

Kitano merupakan salah satu karakter dalam serial Angel Densetsu yang memiliki wajah cukup menyeramkan. Karena bentuk fisik dan wajah Kitano berbeda, membuat banyak orang salah paham padanya dan menjauhi Kitano. Padahal sebenarnya dia adalah anak yang baik dan suka menolong orang lain. Namun karena bentuk wajahnya yang menyeramkan membuat banyak siswa di sekolah lamanya ketakutan. Saat Kitano ingin menjelaskan keadaan yang sebenarnya banyak siswa yang sudah lari terlebih dulu karena melihat wajahnya.

Namun ketika di sekolah barunya, Kitano menjadi orang yang paling ditakuti dan terkenal sebagai penjaga sekolah. Tapi karena Kitano menjadi penjaga sekolah, maka tindak kekerasan di sekolah itu berkurang dan banyak yang mulai patuh pada peraturan sekolah serta tidak bertindak sembarang seperti sebelumnya.

Team Rocket (Pokemon)

Sebuah episode khusus serial Pokemon Chronicles yang berjudul We are not Angels, menampilkan Team Rocket yang datang ke sebuah desa demi kepentingan organisasi. Namun saat itu, desa yang didatangi oleh Team Rocket diserang oleh sebuah robot raksasa dan semua penduduk telah berusaha mengalahkannya. Melihat kedatangan Team Rocket, banyak yang mengira bahwa mereka adalah sekelompok pahlawan, namun Team Rocket tampak tidak peduli dengan keadaan desa tersebut.

Tapi karena robot yang menyerang desa itu menghalangi tujuan Team Rocket, mereka terpaksa melawan robot itu dan pada akhirnya menang. Tindakan ini membuat Team Rocket dikenal sebagai pahlawan  dan membuat mereka dikagumi oleh semua masyarakat. Padahal sebenarnya Team Rocket tidak mengalahkan robot demi para penduduk desa, melainkan demi tujuan mereka sendiri.

Captain Tylor (The Irresponsible Captain Tylor)

Captain Tylor merupakan seorang tokoh utama dalam serial The Irresponsible Captain Tylor. Dia adalah salah satu anggota dari United Planets Space Force atau yang biasa disebut sebagai UPSF. Organisasi ini bertanggung jawab untuk urusan luar angkasa. Meski Taylor adalah salah satu anggota UPSF, namun dia adalah sosok yang kekanak-kanakan dan naif. Sehingga, segala macam misi yang dijalankan oleh Taylor selama ini bisa dia selesaikan hanya berdasarkan keberuntungan saja. Taylor adalah karakter ceroboh, namun keberuntungan Taylor membuat UPSF selalu bisa menyelesaikan misi yang rumit sekalipun.

BERSAMBUNG KE HALAMAN 2

1
2