Mutto (Space Brothers)

Setelah melihat UFO dan mengetahui bahwa luar angkasa adalah sesuatu yang menarik, Mutto telah bercita-cita untuk menjadi astronot sejak kecil. Suatu hari sebelum ujian untuk menjadi seorang astronot, Mutto melewati sebuah area pertokoan yang cukup ramai. Ternyata pada saat itu terjadi sebuah perampokan yang terjadi.

Karena lokasi Mutto saat itu sangat dekat dengan tempat perampokan, banyak yang mengira Mutto menghentikan perampok tersebut dan akhirnya keadaan menjadi kondusif kembali. Padahal sebenarnya saat itu Apo yang menghentikan perampokan tersebut dengan menggunakan alat pemadam kebakaran. Namun karena kesalahpahaman itu membuat Mutto akhirnya bisa lolos tes astronot tahap satu dan langsung menuju tes tahap dua.

Cure Lemonade (Yes! Pretty Cure 5: Great Miraculous Adventure In The Mirror Kingdom!)

Cure Lemonade merupakan salah satu anggota PreCure 5. Dia adalah gadis kecil yang memiliki warna dominan kuning di sekujur tubuhnya mulai dari rambut hingga baju. Dalam film anime yang berjudul Yes! Pretty Cure 5: Great Miraculous Adventure In The Mirror Kingdom! Dia berhadapan dengan Shadow di Mirror Kingdom. Pertarungan keduanya cukup sengit dan membuat Cure terpojok. Saat itu, Shadow dibantu oleh Dream Collect menginginkan sebuah kristal yang bisa membuat keduanya menjadi penguasa baru di dunia.

Salah satu cara agar bisa mendapatkan kristal yang mereka inginkan adalah dengan menemukan 55 jari kelingking yang berasal dari makhluk ajaib seperti Peri. Karena Cure merupakan salah satu makhluk yang bisa digunakan jari kelingkingnya oleh Collect, membuat Cure harus mempertahankan jari kelingking miliknya demi mencegah rencana jahat tersebut. Hingga pertarungan selesai, Cure tetap mempertahankan jari kelingking miliknya dan berhasil menggagalkan rencana Shadow dan Collect.

Zebra (Toriko)

Zebra atau Zebura adalah salah satu karakter yang berasal dari Gourmet Hunter dari serial Toriko. Zebra terkenal sebagai anggota terkuat dalam kelompoknya serta memiliki bentuk fisik yang sangat besar dengan otot kekar. Zebra juga memiliki sifat rakus dan sangat kejam kepada siapapun, sehingga tidak ada satupun yang berani berhadapan dengan Zebra. Namun suatu ketika saat Zebra berhasil memakan 26 spesies hewan mengerikan di sebuah wilayah padang pasir, dia secara tidak sengaja menyelamatkan desa terpencil yang juga berasal dari wilayah padang pasir atas tindakannya tersebut.

King (One Punch Man)

King merupakan seorang pahlawan yang cukup terkenal dalam serial One Punch Man. Dia adalah pahlawan professional S-Class peringkat 7 dan terkenal di media masa. Tapi semua reputasi yang dimiliki oleh King hanyalah sebuah kebohongan, dia mendapat reputasi sebagai pahlawan karena King selalu bersama dengan Saitama. Jadi semua tindakan pahlawan yang dilakukan oleh King sebenarnya dilakukan oleh Saitama. Namun banyak media yang menganggap bahwa itu adalah kerja keras yang dilakukan oleh King.

Catarina Claes (My Next Life As A Villainess)

Catarina Claes adalah seorang pewaris kekayaan dari keluarganya, dia memiliki harta yang berlimpah dan fasilitas mewah sejak kecil hingga sekarang. Catarina adalah tokoh jahat dalam serial My Next Life As A Villainess, namun Catarina selalu memiliki keberuntungan setiap malapetaka datang padanya dan pada saat yang sama musuh Catarina juga mengalami nasib baik. Bahkan Sophia yang merupakan musuh Catarina percaya, bahwa dia sempat diselamatkan oleh Catarina saat malapetaka menimpa dirinya. Padahal sebenarnya Catarina saat itu sebenarnya tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi dan tidak sengaja menyelamatkan Sophia. 

1
2